Peran Suporter Sangat Di Butuhkan Oleh City Sekarang Ini

7upcash – Pelatih Manchester City Pep Guardiola coba melupakan masalah rekor yang belum lama ditorehkan di Liga Primier Inggris. Memenangi pertandingan kontra Tottenham Hotspurs lebih perlu serta Guardiola memohon pertolongan dari pemain ke-12 dengan kata lain pendukung setia The Citizens. Peran Suporter Sangat Di Butuhkan Oleh City Sekarang Ini

Peran Suporter Sangat Di Butuhkan Oleh City Sekarang Ini

Dalam kompetisi yang bakal di gelar di Etihad Stadium, Minggu (17/12/2017) dinihari, City tengah mengincar tiga angka. Ini bukanlah semata untuk menaikkan rekor 16 kemenangan beruntun tapi lebih untuk melebarkan jarak dari beberapa kompetitor.

” Terutama untuk kami yaitu bermain baik. Masalah rekor itu bagus untuk dipecahkan, Tapi begitu perlu yaitu konsentrasi di lapangan serta coba bermain baik, ” tutur Guardiola , Sabtu (16/12/2017).

” Saya suka dengan hasil sejauh ini tapi langkah bermain kami yang buat saya senang. Stastik yaitu statistik serta itu bagus untuk ditulis tapi lagi tegaskan saya suka lewat cara kami bermain. Saya miliki perasaan bila kami dapat bermain tambah baik sekali lagi, ” paparnya.

Walau ada diatas angin, Guardiola membeberkan sedikit keadaan anak asuhnya. Beberapa pemain City alami desakan dengan jadwal yang padat.

” Besok, saya mengharapkan stadion penuh. Saya menginginkan supporter dapat membantu karna kami kelelahan dari bermacam aspek. Kami memerlukan pendukung waktu melawan Spurs. Ketika yang jelek kami begitu memerlukan pendukung, sebab ini juga akan jadi kompetisi yang sulit. ”

Bila menang, City juga akan memperlebar jarak dari Spurs dengan selisih 21 poin. Bukanlah itu saja, kemenangan ini akan menaikkan rekor baru atau menyamai prestasi yang sempat di buat Guardiola waktu menukangi Barcelona mencapai 16 kali kemenangan berurut-turut.