Performa Salah Menuai Pujian Dari Sang Pelatih

7upcash – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, sudah memberikan pujian pada perform apik yang dipertunjukkan Mohamed Salah dalam kompetisi minggu ke-29 Liga Inggris yang mempertemukan Newcastle United pada Minggu (4/3/2018). Performa Salah Menuai Pujian Dari Sang Pelatih

Performa Salah Menuai Pujian Dari Sang Pelatih

Pemain berkebangsaan Mesir itu sukes cetak gol ketujuhnya dengan berturut-turut dalam semua pertandingan musim ini. Gol yang diciptakan Salah itu juga yang buat The Reds –julukan Liverpool- membungkus kemenangan dengan skor 2-0 di Anfield.

Liverpool sukses memecah kebuntuan pada menit ke-40. Selesai memperoleh umpan masak dari Chamberlain, Salah segera melepaskan sepakan keras menuju jala gawang Newcastle United. Kencangnya tendangan yang ditembakkan bekas winger AS Roma itu berhasil melalui celah kaki Dubravka.

Keajaiban kembali berlangsung pada menit ke-55. Selesai memperoleh umpan dari Roberto Firmino dari tengah kotak penalti. Sadio Mane segera melepas sepakan keras menuju sudut kanan gawang Newcastle United.

Lihat kemenangan yang sukses dicapai Liverpool, Klopp mengakui suka dengan efek yang sudah di ciptakan Salah pada skuad di Anfield mulai sejak kehadirannya dari klub Liga Italia.

“Kami tahu kapan kami menandatanganinya. Dia yaitu gelandang yang begitu ofensif sekalian striker. Jadi mereka semuanya mesti fleksibel. Dia mempunyai hasrat untuk cetak gol. Ini membawanya menuju tempat yg tidak senantiasa melebar. Mereka membutuhkan situasi begini didalam kotak penalti, waktu Roberto Firmino bermain berlainan dengan penyerang beda. Ia berbalik serta melalui bola, jadi dia tidak dapat tetaplah tinggal disana serta bermain melebar, ” jelas Klopp, Minggu (4/3/2018).

Chamberlain adalah sosok yang bertindak penting dalam gol pertama yang diciptakan oleh Liverpool. Ia sukses memberi umpan yang prima untuk dieksekusi dengan cantik oleh Salah. Walau sekian, Klopp berharap memberi suatu hal yang lebih dalam kompetisi setelah itu.

“Kami fikir dia dapat datang sebagian langkah lagi dalam perubahannya. Dia telah lakukan beberapa waktu kata Klopp. Dia masih anak muda, tapi dia dapat jadi lebih berkelanjutan. Dalam perlatihan, dia mempunyai ketrampilan finishing yang hebat, tapi dia tidak mempunyai keserakahan seperti Salah. Ini yaitu langkah setelah itu untuk dia, ” selesainya.