Perjalan Madrid Menuju ke Final Sangat Menderita

7upcash – Madrid ke final Liga Champions setelah singkirkan Bayern Munich. Zinedine Zidane mengaku Madrid menanggung derita di laga leg kedua semifinal. Perjalan Madrid Menuju ke Final Sangat Menderita

Perjalan Madrid Menuju ke Final Sangat Menderita

Madrid memastikan satu tempat di final Liga Champions setelah bermain imbang 2-2 melawan Bayern dalam laga leg kedua semifinal di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5/2018) dini hari WIB. Madrid lolos karena keunggulan 4-3 dengan agregat.

Dalam laga itu, Madrid kebobolan dengan cepat di awal babak pertama sebelum berbalik unggul karena dua gol Karim Benzema. Gol dari James Rodriguez pada akhirnya buat pertandingan selesai dengan skor imbang.

Sepanjang pertandingan, gawang Madrid beberapa kali bisa ancaman dari serangan-serangan Bayern. Dalam catatan website resmi UEFA, Bayern melepas 20 percobaan mencetak gol, delapan di antaranya mengarah ke gawang.

Tapi Keylor Navas tampil impresif di bawah mistar gawang Madrid dengan membuat sebagian penyelamatan krusial. Penjaga gawang asal Kosta Rika itu tercatat lakukan delapan kali penyelamatan.

” Itu adalah laga yang gila, tapi di waktu bersamaan jadi tontonan menarik. Kami mesti berikan selamat pada Bayern atas laga yang fantastis, ” kata Zidane seperti diambil website resmi UEFA.

” Kami mulai dengan buruk, kebobolan. Babak kedua jauh lebih baik, kami cetak gol kedua serta bermain jauh lebih baik. ”

” Dalam sepakbola, Anda mesti menanggung derita serta khususnya di Liga Champions. Kami tahu Anda tidak dapat ke final tanpa menderita serta lebih baik begini. Tapi itu tidak baik untuk jantung Anda! ” paparnya.

Ini jadi final Liga Champions ketiga dengan beruntun untuk Madrid. Los Blancos pun di ambang hat-trick juara.