Perjuangan Atletico Madrid Dinilai Seperti Sebuah Film

7upcash – Laga sengit berlangsung pagi hari barusan pada Atletico Madrid melawan Athletic Bilbao pada minggu ke-12 LaLiga. Tindakan beradu balas gol pada kedua kesebelasan itu berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano Madrid, Minggu (11/11/2018). Perjuangan Atletico Madrid Dinilai Seperti Sebuah Film

Perjuangan Atletico Madrid Dinilai Seperti Sebuah Film

Atletico Madrid ketinggalan terlebih dulu melalui gol yang dibuat Inaki Williams pada menit-36. Di set kedua Thomas Partey membuat Los Rojiblancos menyamai posisi walau selang tiga menit lalu Athletic Bilbao kembali unggul melalui gol dari Williams.

Sepuluh menit mendekati laga bubar Rodri sukses membuat Atletico Madrid kembali menyamai posisi. Los Rojiblancos lalu sukses mencetak kemenangan karena gol di pengujung pertandingan dari kapten mereka. Diego Godin.

Gelandang Atletico Madrid, Vitolo memandang jika laga itu keseruannnya seperti satu film. Sudah sempat ketinggalan 2x akan tetapi rekan-rekanya mempu memenangkan pertandingan itu.

“Yang benar ialah jika laga itu seperti satu film. Kami kurang satu pemain sebab Godin cedera. Tapi selanjutnya pemain yang kami punya memberikan kami kemenangan. Saya bahagia, kami pergi istirahat dengan pekerjaan rumah yang sudah tuntas dikerjakan,” kata Vitolo susai laga seperti diambil dari As.com.

Selanjutnya dia bercerita apakah yang berlangsung di ruangan ubah sesudah sukses mencetak kemenangan itu.

“Di ruangan ubah semua sudah jadi satu pesta. Sesudah apakah yang berlangsung waktu laga: mereka mendapatkan dua kaliunggul serta Godin cedera.”