Perkembangan Shaqiri Membuat Klopp Kagum

7upcash – Xherdan Shaqiri mulai tunjukkan dirinya dapat berperan berarti untuk Liverpool. Keadaan ini jelas membuat sang manajer, Juergen Klopp, takjub atas kualitas bekas pemain Bayern Munich itu. Perkembangan Shaqiri Membuat Klopp Kagum

Perkembangan Shaqiri Membuat Klopp Kagum

Selama ini, telah ada enam gol yang ditorehkan pemain berdarah Albania itu di arena Premier League. Terbaru, dia memberi satu gol dalam kemenangan atas Newcastle United minggu lalu di Anfield.

“Dia makin menyesuaikan dengan skema permainan yang kami aplikasikan musim ini. Ia dapat mengubah pola permainan secara cepat sebab saat menggenggam bola, beberapa orang langsung buka ruangan,” kata Klopp diambil dari situs sah klub.

Shaqiri dihadirkan dari Stoke City pada bursa transfer musim panas dengan bandrol 13 juta pounds. Keadaan The Potters yang terdegradasi ke Championship membuat langkah Liverpool lebih gampang untuk menggandeng sang pemain.

“Dia memberi kami banyak pilihan di dalam. Tetapi, saya perasaan ini belumlah semua, akan ada persembahan terbaik darinya musim ini. Ia juga tahu apakah yang saya kehendaki dari hadirnya di sini,” sambung Klopp.

Awalannya, Shaqiri dihadirkan untuk menambal lubang yang dibiarkan Alex Oxlade-Chamberlain saat cedera. Adam Lallana yang sebenarnya berperan sama juga, belumlah tunjukkan tampilan baik sejak alami cedera.

Sekarang ini, Liverpool masih tetap kuat di puncak klassemen dengan kantongi 51 poin. Agenda paling dekat mereka ialah melayani Arsenal di Anfield pada Minggu (30/12) pagi hari.