Perkuat Inter Merupakan Impian Besar Gabigol

7upcash – Gabigol memang sudah sah dipinjamkan ke Flamengo untuk satu musim. Itu melanjutkan petualangannya di luar Inter Milan yang sudah berjalan semenjak 2017. Akan tetapi, itu bukan bermakna sang penyerang tidak lagi berkeinginan main untuk I Nerazzurri. Perkuat Inter Merupakan Impian Besar Gabigol

Perkuat Inter Merupakan Impian Besar Gabigol

Hal tersebut ditekankan agen Gabigol, Junior Pedroso, waktu mengupas putusan terima pinangan Flamengo menjadi pemain utang. “Apakah ia akan pulang ke I Nerazzurri? Tentunya. Ia selalu punya mimpi bermain untuk Inter,” katanya seperti diambil dari FCInter1908.

Semenjak masuk dari Santos pada 2016, penyerang yang sekarang berusia 22 tahun itu alami kesusahan menyesuaikan di Inter. Sampai sekarang ini, ia cuma tampil sembilan kali dengan cetak satu gol. Semenjak 2017, ia dipinjamkan ke Benfica, Santos, serta saat ini Flamengo.

Tentang putusan client-nya kembali melakukan waktu peminjaman, Pedroso mengungkapkan, “Inter mengerti kemauan Gabigol. Kembali juga, itu peluang yang bagus buat semua pihak yang ikut serta.”

Pedroso mengaku, sebelum pada akhirnya menyetujui masuk dengan Flamengo, ada klub lain yang hampir memperoleh sang penyerang. Salah satunya yang sangat dekat ialah West Ham United.

“West Ham ingin mengakhiri negosiasi secara cepat sebab mereka ditempatkan pada tenggat transfer. Selanjutnya, kami tidak sampai persetujuan dengan mereka,” jelas Pedroso.

Kegagalan memperoleh Gabigol pantas disesalkan tim West Ham. Masalahnya sekarang dengan cenderung Marko Arnautovic pergi ke klub lain, manajer Manuel Pellegrini menuntut manajemen untuk menghadirkan penyerang anyar.