Permainan Llorente Membuat Solari Kagum

7upcash – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, mengakui senang dengan kemenangan timnya atas AS Roma di Liga Champions. Dia ikut memberikan pujian pada tampilan Marcos Llorente di pertandingan itu. Permainan Llorente Membuat Solari Kagum

Permainan Llorente Membuat Solari Kagum

Madrid menang 2-0 atas tuan-rumah AS Roma pada matchday 5 Group G Liga Champions di Stadion Olimpico, Rabu (28/11/2018) pagi hari WIB. Madrid sebetulnya sudah sempat kesusahan di set pertama. Akan tetapi, Los Blancos bangun di set kedua melalui gol Gareth Bale serta Lucas Vazquez.

Llorente jadi surprise starter Madrid di pertandingan ini. Dia diplot menjadi gelandang bertahan menukar tigas Casemiro. Akhirnya, pemain 23 tahun itu tampil lumayan baik.

“Saya suka dengan tampilan Llorente sebab ia ialah pemain yang selalu memberinya 100 %. Ia seorang profesional serta contoh untuk dibarengi,” kata Solari di situs sah klub.

“Itu penyebabnya Anda memandangnya bermain seperti yang ia kerjakan ini hari. Ia hadir untuk memberi semua sehari-hari. Saya suka ia tunjukkan jika ia bisa bermain di level yang disuruh oleh jersey ini serta jadi alternatif yang bagus untuk Casemiro,” Solari memberikan.

Kemenangan ini membuat Madrid kuat di puncak klassemen group dengan 12 poin. Sesaat buat Roma kekalahan di pertandingan ini tidak mengalangi langkah mereka mengikuti Madrid meluncur ke set 16 besar sebab di pertandingan lainnya, CSKA Moskow kalah dari Viktoria Plzen 1-2.