PERSIJA Mendapat Lawan Sepadan di Piala AFC

7upcash – Home United dari Singapura akan jadi lawan kuat Persija Jakarta selanjutnya di Piala AFC. Pertandingan keduanya diperkirakan akan berjalan dengan begitu sengit, karna lawan kali ini bukanlah lawan sembarangan. PERSIJA Mendapat Lawan Sepadan di Piala AFC

PERSIJA Mendapat Lawan Sepadan di Piala AFC

Kubu Persija Jakarta memang mesti menemui ujian berat lagi pada babak semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018. Mereka dijadwalkan akan bertemu dengan klub asal Singapura yang tidak kalah kuat, Home United.

Kubu Persija Jakarta sendiri dapat melaju ke babak semifinal Zona ASEAN Piala AFC sesudah mampu finis di puncak klasemen Group H dengan koleksi 13 poin. Skuad polesan sosok Stefano Cugurra Teco itu telah mencapai tidak kurang dari empat kemenangan, sekali pertandingan imbang, serta sekali pertandingan kalah selama babak penyisihan kali ini.

Tim Macan Kemayoran juga bisa bermain tajam sehabis mereka cetak 13 gol di fase group. Sementara gawang Persija sendiri telah kebobolan enam gol pada enam pertandingan yang mereka lewati selama ini. Angka kebobolan ini jelas masihlah butuh ditekan lagi.

Dilain pihak, kubu Home United sendiri dapat melenggang ke semifinal Zona ASEAN setelah mereka finis di puncak klasemen Group F. Klub yang dilatih oleh sosok Aidil Sharin itu diberitakan mengoleksi 13 poin hasil dari empat pertandingan kemenangan, sekali pertandingan imbang, serta sekali pertandingan kalah. Eh? Bisa mirip gitu ya catatannya dengan Persija?

Sementara laga melawan Home United sendiri diperkirakan akan berjalan begitu ketat. Kubu Persija Jakarta jelas harus mewaspadai klub yang musim lalu dapat finis di posisi ketiga Liga Singapura itu. Kejutan tidak menyenangkan dapat setiap saat terjadi bila mereka lengah.

Kubu Persija Jakarta akan lebih dahulu bertamu ke Bishan Stadium, markas Home United pada 7 Mei 2018 yang akan datang. Giliran Macan Kemayoran kemudian yang akan menjamu Home United di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 14 Mei 2018. Bila kalah pada 7 Mei, mereka dapat memakai dukungan menggilabola suporter di SUGBK pada 14 Mei untuk menang telak.