Pertandingan PSG di Prancis Kembali Diundur

7upcash – Paris Saint-Germain (PSG) kembali dapat beristirahat lebih lama. Berdasar pada info yang launching Ligue de Football Professionnel (LFP), pertandingan Les Parisiens menantang Dijon FCO dipending atas keinginan pemerintah administrasi Cote d’Or. Pertandingan PSG di Prancis Kembali Diundur

Pertandingan PSG di Prancis Kembali Diundur

Laga Dijon versus PSG sedianya berjalan di Stadion Gaston Gerard pada Sabtu (15/12/2018). Akan tetapi, eskalasi demonstrasi yellow vest yang protes kenaikan harga BBM membuat laga itu mesti dipending.

Dalam pemberitahuan yang launching LFP, pemerintah administrasi Cote d’Or tidak bisa jamin pengamanan untuk pertandingan itu. “Pertandingan mesti dipending karenn polisi ditugaskan untuk misi lain,” jelas pengakuan sah LFP mencuplik pemerintah ditempat seperti diambil dari situs sah LFP,

Pemerintah daerah Cote d’Or memberi prioritas pada pengamanan demonstrasi yellow vest. Masalahnya mereka cemas demonstrasi itu disusupi atau ditunggangi oleh teroris.

Buat PSG, putusan penudaan pertandingan menantang Dijon tidak menyenangkan. Masalahnya mereka akan kesusahan mengendalikan agenda pertandingan-pertandingan lagi. Awal mulanya, minggu lalu, laga menantang HSC Montpellier ikut dipending oleh alasan yang sama.

Menurut laporan Le Parisien, gagasan PSG lakukan lawatan ke Qatar pada 14-17 Januari 2019 peluang gagal. Itu sebab kemungkinan besar salah satunya pertandingan menunda menantang Montpellier serta Dijon diselenggarakan pada tanggal itu.

Dijon versus PSG bukan hanya satu pertandingan akhir minggu ini yang perlu dipending. Ada tiga laga lain yang alami perihal sama, yaitu Amiens versus Angers, Guingamp versus Stade Rennes, serta Olympique Marseille versus Girondins Bordeaux.