Peter Bosz Percaya Tak Akan Di Depak Dari Dortmund

7upcash – Pelatih Borussia Dortmund, Peter Bosz, tidak memusingkan masa depannya di Signal Iduna Park. Ia yakin takkan dipecat Die Borussen. Peter Bosz Percaya Tak Akan Di Depak Dari Dortmund

Peter Bosz Percaya Tak Akan Di Depak Dari Dortmund

“Menurut Anda apa yang juga akan saya katakan saat ini? Sudah pasti saya yakin pada masa depan saya. Kami mesti menang, tersebut yang saya fikir adalah hal paling perlu saat ini, ” kata Bosz.

Manajemen Dortmund sebelumnya disebut hanya akan memberi Bosz saat sekurang-kurangnya dua kompetisi ke depan. Bila masih tetap tidak berhasil mencetak kemenangan, klub siap melepaskannya.

Catatan empat kekalahan serta dua imbang dalam enam kompetisi terakhir buat tempat Dortmund turun ke posisi lima Bundesliga. Tempat ini dipandang sangat rendah untuk tim sekelas mereka yang umumnya berkompetisi dengan Bayern Munich jadi calon juara Bundesliga.

“Saya tidak terganggu oleh spekulasi itu saat ini. saat ini saya telah punya kebiasaan dengan hal tersebut. karena saya ketahui apa yang dapat berlangsung. dan saya juga akan menyukai beberapa hal yang berlainan, tapi bicara mengenai masa depan tidak membantu. Ini cuma masalah. Saya mesti berkonsentrasi pada pekerjaan. ”

“Saya melatih beberapa klub yang lebih kecil. Bila Anda hindari degradasi, itu adalah desakan yang lebih buruk dari pada yang saya rasakan saat ini, karna ini masalah pekerjaan orang-orang di klub, ” Bosz menerangkan

Di awal musim, Dortmund berhasil memuncaki klassemen sepanjang beberapa minggu. Bahkan juga catatan Shinji Kagawa serta kawan-kawan berlainan jauh dari Bayern yang waktu itu malah terseok-seok. Saat ini, tempat keduanya juga terbalik, dimana Der Bavarians ada di tempat pertama.

Selain tersungkur di pertandingan domestik, perjalanan mereka di Liga Champions sangat mengkhawatirkan. Selalu melaju ke sesi 16 besar di musim-musim sebelumnya, kesempatan ini Dortmund di pastikan tersingkir sesudah hanya finish di tempat ke tiga fase grup.