Peter Crouch Berbagi Cerita Menarik Saat Ronaldo di Old Trafford

7upcash – Cristiano Ronaldo muda dikenal suka telanjang di depan cermin kamar ganti Manchester United, menyapu jari-jari ke rambutnya dan mengagumi keindahan tubuhnya sendiri. Peter Crouch Berbagi Cerita Menarik Saat Ronaldo di Old Trafford

Peter Crouch Berbagi Cerita Menarik Saat Ronaldo di Old Trafford

Hal itu merupakan cerita dari Peter Crouch, penyerang Stoke City, mengungkapkan kisah aneh yang didengarnya dari mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, rekan satu tim Ronaldo selama enam musim mengenai perilaku bintang Portugal tersebut di ruang ganti Old Trafford.

Cristiano Ronaldo dikenal sejak lama sebagai pengagum terbesar dari penampilannya dan tubuhnya. Crouch dalam bukunya juga telah mengungkapkan seberapa jauh superstar Portugal tersebut memperlihatkan kesombongannya selama waktunya di Premier League.

Dalam buku baru Crouch, ia menulis: “Rio Ferdinand memberi tahu kami cerita tentang bagaimana Cristiano Ronaldo berdiri di depan cermin sambil telanjang, menggunakan jari-jari tangannya sebagai sisir rambutnya, dan berkata, ‘Wow. Saya sangat tampan!’,” tulis Crouch, seperti dikutip The Daily Mail.

“Para pemain United lainnya mencoba untuk mengganggunya dengan mengatakan: ‘Masa bodoh. Lionel Messi pemain yang lebih hebat darimu’.”

“Dan dia (Ronaldo) akan mengangkat bahu dan tersenyum lagi. ‘Ah ya. Tapi Messi tidak terlihat seperti (setampan) ini.’”

Kisah Ronaldo adalah salah satu dari beberapa kisah yang diceritakan oleh Crouch di buku barunya, termasuk anekdot tentang Crouch muda menyenangi seorang perempuan yang ternyata kekasih dari rekan setimnya di Liverpool.

“Saat pertama kali mendaftar untuk Liverpool, saya menginap di Hope Street Hotel. Di meja resepsionis ada seorang gadis yang sangat cantik, saya tidak bisa percaya dia terus tersenyum kepada saya,” tulis Crouch di bukunya.

“Saya memberi tahu rekan-rekan setim saat latihan. ‘Jujur, dia cantik.’ Jamie Carragher kemudian memanggil beberapa pemain senior lainnya. ‘Beri tahu mereka lagi Crouchie’ kata Carragher.”

Jadi saya melakukannya lagi, mengulangi kisah tentang gadis resepsionis itu. “Saya tidak bisa melupakan dia, saya sangat menyukainya. Lalu Carragher berkata lagi. ‘Seperti apa rupanya?’”

“‘Luar Biasa. Berambut gelap. Bergaya Spanyol’. Ternyata dia adalah kekasih Xabi Alonso. Dia sedang melatih kemampuan bahasanya saat itu [sehingga terlihat ramah]. Xabi tidak mempermasalahkan hal itu. Begitu juga kekasihnya. Carragher tidak begitu ramah soal ini.”