Kesuksesan Phil Neville bersama Timnas Wanita Inggris membuat banyak yang tertarik. Termasuk mantan rekan satu timnya, David Beckham, yang ingin memboyongnya ke Amerika Serikat.

Beberapa waktu lalu, klub milik Beckham, Inter Miami, memang baru memecat pelatihnya, Diego Alonso. Performa buruk pada 2020 lalu menjadi alasan keputusan itu.

Oleh sebab itu, seperti dikabarkan BBC, Selasa (12/1/2021), kini Neville menjadi kandidat utama untuk menangani Inter Miami. Dia bahkan dikabarkan tinggal selangkah lagi sebelum resmi bergabung.

Apalagi beredar rumor jika Neville berniat untuk meninggalkan Timnas Wanita Inggris lebih awal dari kontrak. Awalnya, dia diposisikan untuk memimpin Timnas Wanita Inggris pada Euro Wanita 2021.

Namun, kompetisi itu akhirnya mengalami pemunduran jadwal menjadi 2022. Oleh sebab itu, dia kini lebih tertarik untuk menangani Inter Miami pada MLS 2021 ini.

Neville punya reputasi cukup bagus di dunia kepelatihan. Sejak pensiun, dia sudah menjadi asisten manajer di Timnas Inggris U-21 dan di skuat Manchester United (MU).

Berbekal pengalaman itu, Beckham tak ragu untuk menarik mantan rekan satu timnya itu ke MLS. Apalagi hubungan keduanya cukup baik. Rencananya, Neville akan diperkenalkan sebagai pelatih anyar Inter Miami dalam beberapa waktu ke depan.