Philippe Coutinho Bahagia Atas Hatricknya

7upcash – Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, membuat tiga gol waktu Liverpool melumat Spartak Moskwa dengan skor 7-0 pada pertandingan terakhir Grup E Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (6/12/2017) saat setempat. Philippe Coutinho Bahagia Atas Hatricknya

Philippe Coutinho Bahagia Atas Hatricknya

Mencetak hat-trick pada pertandingan pemilihan sesi penyisihan grup Liga Champions tidak cuma jadi pengalaman pertama Coutinho, tetapi juga jadi yang paling khusus untuk karir pemain berumur 25 tahun ini.

Kemenangan itu juga mengantarkan skuad bimbingan Juergen Klopp maju ke sesi 16 besar jadi juara grup dengan mengemas 12 poin.

” Sungguh itu merupakan malam yang khusus karna hasil yang didapat, juga karena saya menggunakan ban kapten di pertandingan perlu dengan tim seperti Liverpool, ” kata Coutinho .

” Pasti, itu yaitu hat-trick paling bergengsi saya. Di Liga Champions, ini adalah yang pertama. Saya pernah membuatnya dengan Brasil, namun ini lebih penting, ” tutur Coutinho.

Status juara grup juga akan buat Liverpool jadi satu diantara tim unggulan.

Modal Liverpool buat mengarungi sesi 16 besar Liga Champions terang ada dari bagian ketajaman.

Keseluruhan 23 gol lahir dari sederet sisi badan Philippe Coutinho serta kawan-kawan.

Keseluruhan gol itu jadi yang paling banyak kedua di selama histori fase grup Liga Champion.

Cuma Paris Saint-Germain yang mencatatkan jumlah gol lebih banyak, yaitu 25 gol pada musim 2017-2018 juga.

Liverpool memanglah terlihat begitu berbahaya di fase grup. Tetapi, tantangan di fase gugur juga akan jauh semakin besar.

Walau berstatus jadi juara grup, ada potensi Liverpool akan berjumpa dengan lawan berat dari hasil undian yang di gelar UEFA pada Senin (11/12/2017).

Maklum, dari grup beda tim seperti Bayern Muenchen, Juventus, serta Real Madrid cuma maju ke fase gugur jadi runner-up.