Philippe Coutinho Bahagia Bisa Lihat Liverpool Menang

7upcash – Pemain Liverpool, Philippe Coutinho, mengakui bahagia dapat menyumbangkan gol untuk Liverpool. Coutinho berhasil buka kelebihan empat gol atas AFC Bournemouth di pertandingan minggu ke-18 Liga Inggris pada Minggu 17 Desember 2017 malam WIB. Philippe Coutinho Bahagia Bisa Lihat Liverpool Menang

Philippe Coutinho Bahagia Bisa Lihat Liverpool Menang

Gol pemain asal Brasil itu terwujud karena kerja sama apik dengan partnernya, Andrew Robertson, yang berhasil memberi umpan manis di menit 23. Walau bangga dapat cetak gol untuk The Reds –julukan Liverpool, kenyataannya Coutinho tidak cukup senang.

Kebahagian terbesarnya yaitu saat lihat Liverpool berhasil meyakinkan kemenangan dengan empat gol tanpa ada balas atas tim tuan rumah. Terlebih kemenangan ini dicapai anak asuh Jurgen Klopp serta kolega sesudah di dua pertandingan Liga Inggris terlebih dulu cuma mencapai hasil imbang.

Kemenangan ini membawa Liverpool mengamankan tempat ke empat di klassemen sesaat Liga Inggris dengan 34 angka. Raihan itu berjarak empat angka dari Chelsea yang berada di tempat ke tiga sesaat unggul satu angka dari Arsenal di posisi ke lima.

“Itu yaitu gol yang baik tapi untuk saya yang paling perlu yaitu Liverpool dapat mencapai hasil yang tambah baik serta memenangi kompetisi. Kami layak memperolehnya serta kami suka dengan tiga poin itu, ” tutur Coutinho, Selasa (19/12/2017).

“Semua orang senang bermain (dalam permainan seperti ini). Manajer terkadang mengubah orang waktu bermain tapi kebanyakan orang yang ada di lapangan memberi yang paling baik. Kemenangan ini begitu baik untuk Liverpool, ” lebih pemain berumur 25 tahun itu.

Gol yang diciptakan oleh Coutinho pada minggu ke-18 ini menaikkan pundi-pundi golnya untuk Merseyside Merah. Sampai sekarang ini, Coutinho terdaftar sudah menyumbangkan lima gol dari 11 kali penampilannya di Liga Inggris.