Pietro Terracciano Terharu Empoli Mampu Imbangi Rossoneri

7upcash – Kiper klub Liga Italia Empoli saat ini dalam keadaan terharu karena tak menyangka bisa imbangi tim sebesar AC Milan. Hal ini setidaknya jadi senada dengan yang sudah diucapkan oleh pelatihnya. Pietro Terracciano Terharu Empoli Mampu Imbangi Rossoneri

Pietro Terracciano Terharu Empoli Mampu Imbangi Rossoneri

Sosok kiper Empoli, Pietro Terracciano, menjadi Man of the Match dalam laga hasil imbang 1-1 dengan Milan. “Adalah sangat menyenangkan bisa imbang melawan tim yang kuat seperti itu (AC Milan),” ujarnya penuh haru biru.

The shot-stopper sangat menentukan pada Franck Kessie dan pada beberapa kesempatan untuk menolak terjangan Suso. Pietro Terracciano tetap menilai jika lawan mereka adalah lawan yang luar biasa dengan segenap kehebatan mereka.

Meski sudah berusaha, kubu AC Milan tetap saja gagal merangsek ke papan atas klasemen sementara Serie A setelah secara mengejutkan ditahan imbang Empoli 1-1 pada pertandingan pekan ke-6 di Stadion Carlo Castellani, Kamis (27/9/2018) atau Jumat dini hari WIB. Kiper Empoli lantas berikan komentar usai laga melalui DAZN.

“Ini adalah pertandingan hebat dan itu selalu menyenangkan lawan yang kuat seperti mereka,” kata penjaga gawang itu kepada DAZN.

“Pokoknya saya senang dengan intinya. Filosofi kami adalah selalu memainkan sepakbola yang bagus dan menyerang, tidak peduli siapa pun yang kami hadapi. Sekarang kita perlu mengumpulkan poin sebanyak mungkin untuk keselamatan posisi kami.”

Bagi Empoli sendiri, hasil ini membuat posisi mereka tetap saja tertahan di peringkat ke-17 dengan lima poin hasil dari lima pertandingan. Mereka hanya berjarak satu poin dari zona merah. Wajar jika mereka ada merasa senang, meski sementara, atas hasil imbang lawan AC Milan.