Pique Merasa Sedang Menjadi Sasaran Tembak

7upcash – Gerard Pique, pemain bertahan lini tengah Barcelona, terasa tengah jadi tujuan tembak beberapa pihak yang tidak menyenanginya. Ia memandang akhir-akhir ini sering jadikan kambing hitam berdasar hasil jelek yang didapat El Barca. Walau sebenarnya, menurutnya, itu tidak selalu benar. Pique Merasa Sedang Menjadi Sasaran Tembak

Pique Merasa Sedang Menjadi Sasaran Tembak

Gerard Pique mengaku posisi belakang Barcelona tengah bermasalah pada musim ini. Akan tetapi, itu bukan bermakna tiap-tiap gol yang bersarang di gawang Marc-Andre ter Stegen serta Jasper Cillessen ialah tanggung jawabnya semata-mata.

“Memang benar saya lakukan kekeliruan besar waktu menantang Leganes, tetapi saya baik-baik saja,” jelas Gerard Pique, Senin (8/10/2018) pagi hari WIB setelah pertandingan Valencia versus Barcelona seperti diambil dari Diario Sport. “Banyak orang mengharap saya lakukan perihal jelek serta saat kami kebobolan, itu ialah kesalahanku.”

Tiada tedeng aling-aling, bekas punggawa Manchester United itu menuding insan wartawan menjadi pihak yang tengah menyebar permusuhan. Ia memandang mereka tengah lakukan pembalasan sebab kekritisannya sampai kini.

“Karena saya ini gawat pada alat, mereka menungguku lakukan kekeliruan serta ingin menyerangku. Mereka bisa nikmati itu pada sekarang ini. Beberapa jurnalis tv butuh keluar dari gua serta nikmati sinar matahari,” kecam Gerard Pique lagi.

Meski begitu, bekas punggawa tim nasional Spanyol itu mengerti figurnya memang akan selalu menjadi bahan sorotan. Menurutnya, itu juga yang membuat dirinya selalu menjadi tujuan utama saat perihal jelek dihadapi Barcelona.

“Sangat dapat dipahami. Ini sisi dari permainan. Menjadi pemain veteran di posisi belakang, begitu normal jadi pemain yang seringkali tampil di koran terakit apakah yang kulakukan serta kukatakan. Saya mesti lebih terlatih lagi dengan perihal ini,” jelas ia lagi.

Gerard Pique kembali jadi figur yang disalahkan waktu Barcelona bermain seri 1-1 dengan Valencia. Masalahnya gol Ezequiel Garay terbentuk sesudah bola liar dari sepakan pojok tentang punggungnya.