Sebuah informasi menarik datang dari Real Madrid. Para petinggi Los Blancos diberitakan marah kepada Zinedine Zidane karena menjual James Rodriguez ke Everton.

Playmaker berusia 29 tahun itu membuka lembaran baru dalam karirnya di musim panas ini. Setelah ia dijual Real Madrid ke Everton pada bulan September yang lalu.

Di Premier League, pemain Timnas Kolombia itu seakan hidup kembali. Ia tampil mengesankan di Everton di mana ia membuat tiga gol dan empat assist bagi The Toffees.

AS melansir bahwa kecemerlangan James di Everton menjadi masalah tersendiri bagi Zidane. Karena para petinggi El Real marah besar terhadap sang manajer.

Menurut laporan tersebut, para petinggi Real Madrid marah dan kecewa dengan Zidane atas keputusannya menjual James.

Mereka sejak awal menilai James masih berguna bagi Real Madrid. Namun Zidane bersikukuh menjual sang playmaker di musim panas yang lalu.

Sekarang kekecewaan mereka itu bertambah setelah melihat James bersinar di Everton. Mereka jadi mempertanyakan keputusan manajer asal Prancis tersebut.

Selain mempertanyakan transfer James, para petinggi Real Madrid juga mempertanyakan keputusan Zidane melepaskan Gareth Bale, Dani Ceballos dan Sergio Reguilon.

Ketiga pemain tersebut juga dianggap pemain surplus oleh Zidane. Sehingga ia melepaskan Bale dan Reguilon ke Tottenham sementara Ceballos ke Arsenal.

Ketiga pemain tersebut sejauh ini tampil apik di Arsenal dan Tottenham sehingga mereka tidak habis pikir mengapa Zidane melepaskan mereka.

Di akhir pekan kemarin, Real Madrid menelan kekalahan.

Berhadapan dengan Cadiz, sang juara La Liga tumbang dengan skor 1-0.