Pogba Dinilai Tidak Begitu Serius Bersama Setan Merah

7upcash – Bekas bek Tim nasional Inggris, Danny Mills, memandang Paul Pogba kurang serius main bersama dengan Manchester United. Dia yakin pemain dari Prancis itu menyengaja tidak keluarkan tampilan terbaiknya. Pogba Dinilai Tidak Begitu Serius Bersama Setan Merah

Pogba Dinilai Tidak Begitu Serius Bersama Setan Merah

Pogba terlihat kesusahan beradaptasi dengan permainan United serta tidak memberi potensi terbaiknya. Permasalahan ini sebetulnya telah diawali semenjak musim lalu.

Ia ikut sering ikut serta beradu mulut dengan sang pelatih, Jose Mourinho. Ia selalu menantang masukan Mourinho. Paling akhir, tersebar isu Mourinho mulai jengah dengan tingkah laku Pogba serta mengatakan menjadi virus yang mengakibatkan kerusakan keadaan skuat United.

Meskipun begitu, menurut Mills, Pogba mesti berlaku profesional serta habis-habisan di lapangan. Karena, bekas pemain Juventus itu telah dibayar mahal.

“Paul mesti keluarkan kekuatannya. Ia miliki banyak potensi serta ia mengerjakannya di Tim nasional Prancis,” kata Mills pada Love Sport Radio.

“Apakah ia ingin mengerjakannya untuk manajer atau lepas dari manajer, ia mesti mengerjakannya. Itu tugasnya,” Mills memberikan.

Keadaan Pogba ini tengah diawasi oleh Juventus. Si Nyonya Tua beritanya akan selekasnya ajukan penawaran pada United untuk sang gelandang.

Juventus merencanakan tawarkan uang sebesar 80 juta euro. Mereka mengharap penawaran sebesar itu dapat membuat Setan Merah mengikhlaskan sang gelandang kembali pada Turin di bulan Januari kelak.