Pogba serta Martial Tidak Jadi Memperkuat Timnas Prancis

7upcash – Nasib tidak baik di terima oleh dua punggawa dari klub berjulukan The Red Devils. Paul Pogba serta Anthony Martial mesti dicoret dari Tim nasional Prancis sebab cedera. Pogba serta Martial Tidak Jadi Memperkuat Timnas Prancis

Pogba serta Martial Tidak Jadi Memperkuat Timnas Prancis

Ke-2 pemain masuk dalam rincian pemain Le Bleus yang launching pada 8 November yang lalu. Akan tetapi, Pogba mangkir saat Manchester United kalah dari Manchester City. Sesaat Martial sebenarnya sudah masuk dengan skuat Tim nasional Prancis, akan tetapi dipulangkan karena cedera yang dia alami waktu latihan.

Martial tengah dalam performa terbaik. Dia barusan cetak hanya satu gol United waktu ditaklukkan The Citizens melalui tendangan penalti. Di lima pertandingan paling akhir United di Liga Primer Inggris, bekas pemain AS Monaco ini selalu cetak gol. Termasuk juga dua gol waktu meredam Chelsea.

Menjadi alternatifnya, Didier Deschamps menyebut Alexandre Lacazette serta Mouss Sissoko. Ke-2 pemain ini disiapkan untuk dua laga Prancis menantang Belanda pada 16 November serta Uruguay pada 20 November.

Buat Lacazette, dia pada akhirnya memperoleh kembali panggilan Tim nasional Prancis sesudah akhir kali dia masuk Tim nasional Prancis pada November tahun lalu. Nama striker Arsenal ini juga tidak masuk dalam Piala Dunia 2018 sesudah Deschamps lebih pilih memainakn Olivier Giroud daripada Lacazette. Tampilan Laczette di Arsenal memang tengah naik. Dia cetak lima gol dalam 12 laga bersama dengan The Gunners di Liga Primer Inggris.

Sama dengan Lacazette, Sissoko ikut sudah setahun mangkir tidak masuk dalam skuat Tim nasional Prancis. Dia kembali pada skuat Prancis sesudah akhir kali pada November 2017.