Copa del Rey kembali menyajikan pertandingan-pertandingan pekan ini, saat Valencia akan berhadapan dengan tim asuhan Ernesto Valverde, Athletic Bilbao, dalam sebuah pertandingan perempat final yang penting di Estadio de Mestalla, Jumat (27 Januari 2023), pukul 02.30 WIB.

Valencia saat ini berada di peringkat 12 di klasemen La Liga dan sebagian besar telah gagal memenuhi ekspektasi musim ini. Los Che ditahan imbang 2-2 oleh Almeria di pertandingan sebelumnya dan harus memperbaiki penampilan mereka pekan ini. Athletic Bilbao, di sisi lain, berada di peringkat delapan klasemen liga saat ini dan telah mengalami sedikit penurunan setelah penampilan gemilang di awal musim. Tim asal Basque ini mengalami kekalahan 2-0 di tangan Real Madrid di akhir pekan dan harus bangkit kembali di pertandingan ini.

H2H Valencia vs Athletic Bilbao

Valencia memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Athletic Bilbao dan telah memenangkan 19 dari 51 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 13 kemenangan Athletic Bilbao.

Perkiraan Susunan Pemain Valencia vs Athletic Bilbao

Valencia:

Mamardashvili; Foulquier, Paulista, Diakhaby, Gaya; Musah, Guillamon, Almeida; Kluivert, Cavani, Lino

Athletic Bilbao:

Simon; De Marcos, Alvarez, Vivian, Yuri; D. Garcia, Vesga; I. Williams, Sancet, N. Williams; Guruzeta

Prediksi Skor Valencia vs Athletic Bilbao

Athletic Bilbao telah menunjukkan sedikit potensi mereka musim ini namun belum tampil konsisten dalam beberapa pekan terakhir. Pemain seperti Inaki Williams dan Iker Muniain dapat tampil efektif di hari mereka dan harus tampil gemilang di pertandingan ini.

Valencia telah menunjukkan peningkatan dalam beberapa bulan terakhir namun sedang dalam masa transisi yang sulit saat ini. Athletic Bilbao merupakan tim yang lebih baik musim ini dan seharusnya dapat memenangkan pertandingan ini.

Prediksi skor: Valencia 1-2 Athletic Bilbao

Untuk konten menarik lainnya dari PrediksiCash.com bisa dibaca di Google News KLIK Di SINI