Laga Timnas Korea Selatan vs Portugal ini digelar di Stadion Kota Pendidikan pada putaran ketiga grup H Piala Dunia 2022.

Pertandingan menarik antara Korea Selatan vs Portugal ini dijadwalkan kick-off pada Jumat, 2 Desember 2022, pukul 22.00 malam WIB.

Korea Selatan mengincar 3 poin demi masuk fase gugur. Untuk itu, Taegeuk Warriors -julukan Korea Selatan- harus mengalahkan Portugal dalam lanjutan matchday 3 Grup H Piala Dunia 2022.

Dilain sisi, Selecao -julukan Portugal- yang sudah memastikan tiket lolos 16 besar, tetap akan mengincar kemenangan demi menjadi juara Grup H.

Head to Head (H2H) Korea Selatan vs Portugal

Dalam satu-satunya pertandingan antara Korea Selatan vs Portugal sejauh ini, A Selecao mencatatkan kemenangan 1-0. Pertandingan berlangsung di Piala Dunia 2022.

Perkiraan Pemain Korea Selatan vs Portugal

  • Korea Selatan (4-2-3-1): Kim Seung-gyu; Kim Moon-hwan, Yun, Kim Min-jae, Kim Young-Gwon, Kim Jin-su; Hwang In-Beom, Jung Woo-Young; Na Sang-ho, Hwang Hee-Chan, Son Heung-min; Hwang Ui-Jo. Pelatih: Paulo Bento.
  • Portugal (4-3-3): Diogo Costa; João Cancelo, Pepe, Rúben Dias, Nuno Mendes; Rúben Neves, William Carvalho, Vitinha; Joao Mario, Andre Silva, Rafael Leao. Pelatih: Fernando Santos.

Prediksi Skor Korea Selatan Vs Portugal

Analisis terhadap semua data yang tersedia, termasuk penampilan terkini and statistik pemain, menunjukkan hasil yang paling mungkin dari pertandingan ini adalah kemenangan Portugal dengan probabilitas 47,04%. Kemenangan untuk Korea Selatan memiliki probabilitas 27,06% and seri memiliki probabilitas 25,9%.

Skor yang paling mungkin untuk kemenangan Portugal adalah 0-1 dengan probabilitas 11,53%. Garis skor yang paling mungkin berikutnya untuk hasil tersebut adalah 1-2 (9,2%) and 0-2 (8,62%). Kemungkinan kemenangan Korea Selatan yang paling mungkin adalah 1-0 (8,24%), sedangkan untuk skor seri adalah 1-1 (12,3%).