Belgia berhadapan dengan Maroko di pertandingan grup kedua mereka di ajang Piala Dunia hari Minggu.

Jadwal Belgia vs Moroko

Lokasi: Doha, Qatar

Stadion: Stadion Al Thumama

Tanggal: Minggu 27 November

Waktu Kick-off: 20:00 WIB

Belgia, seperti biasa, telah memulai dengan kuat. Mereka memiliki harapan besar untuk kampanye ini, dan mereka memang membuat dalam sebagian besar turnamen internasional baru -baru ini.

Maroko mungkin telah menahan Kroasia, di pembuka mereka. Tetapi Belgia bisa menjadi permainan bola yang sama sekali berbeda.

Mereka berada di peringkat kedua di dunia saat ini, dan itu setelah mantra panjang di atas. Mereka telah sampai di semi-final edisi kompetisi sebelumnya, dan berada di posisi ketiga.

Perkiraan susunan pemain Belgia vs Maroko

Belgia (3-4-2-1): Courtois; Dendoncker, Alderweireld, Vertonghen; Meunier, Witsel, Tielemans, Castagne; De Bruyne, E Hazard; Batshuayi.

Moroko (4-3-3): Bounou; Hakimi, Aguerd, Saiss, Allah; Ounahi, Amrabat, Amallah; Ziyech, En-Nesyri, Boufal.

Prediksi Piala Dunia Belgia vs Maroko

Secara keseluruhan, tampaknya Belgia akan memberikan kemenangan lagi pada hari Minggu ini. Ini harus menjadi kemenangan ketat, mengingat kualitas pertahanan Maroko.

Dan datang ke pencetak gol, ini harus menjadi kesempatan bagi Michy Batshuayi untuk melakukan bagiannya untuk negaranya-tanpa adanya striker Romelu Lukaku. Bagaimanapun, Michy mencetak satu -satunya gol dalam kemenangan mereka atas Kanada.

Prediksi skor Belgia 1-0 Maroko