PSIS Semarang akan berhadapan dengan Arema FC di Semifinal Leg 1 Piala Presiden 2022 pada sore ini, Kamis 7 Juli 2022 pukul 16.00 WIB.

Laga pertandingan antara PSIS Semarang kontra Arema FC akan berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang Jawa Tengah.

Pertandingan Leg pertama ini juga akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan live streaming melalui aplikasi Vidio.

Untuk para pemirsa yang berhalangan menyaksikan lawatan antara Biru Tengah dengan Biru Timur tersebut, SerangNews.com akan menyantumkan link live streaming di akhir artikel.

Duel antara tim Mahesa Jenar dengan Singo Edan merupakan hasil lolosnya fase perempat final Piala Presiden 2022.

PSIS berhasil mengalahkan Bhayangkara FC setelah drama adu penalti 1(9) – 1(8) pada Minggu, 3 Juli 2022 lalu.

Sama halnya dengan PSIS, Arema FC juga berhasil lolos ke Semifinal melalui adu penaltinya melawan Barito Putera, dengan skor 0(5)-0(4) pada Sabtu, 2 Juli 2022.

Dari semua laga yang telah dijalankan oleh PSIS Semarang di Piala Presiden 2022, Tim asuhan Sérgio Aparecido Alexandre belum pernah menyentuh kekalahan.

PSIS berhasil mengantongi tiga kali kemenangan dan dua kali imbang dari total 5 laga yang mereka lalui.

Sementara, Arema FC juga merupakan tim yang tidak bisa dianggap remeh. Karena mereka mempunyai komposisi pemain yang perlu diwaspadai.

Ditambah saat ini, Arema FC telah kedatangan pemain asing asal Portugal yang disebut-sebut sebagai pengganti posisi Carlos Fortes, Abel Camara.

Prediksi susunan pemain PSIS Semarang vs Arema FC di Leg 1 Semifinal Piala Presiden 2022.

PSIS Semarang (4-2-3-1): Ray Redondo; Rio Saputro, Alfeandra Dewangga, Alie Sesay, Fredyan Wahyu; Jonathan Cantillana, Eka Febri; Taisei Marukawa, Septian David Maulana, Hari Nur Yulianto; Carlos Fortes. Pelatih: Sergio Alexandre.

Arema FC (4-3-3): Adilson Maringa; Bagas Adi Nugroho, Sergio Silva Achmad Figo, Rizky Dwi; Renshi Yamaguchi, Evan Dimas, Adam Alis; Dendi Santoso, Abel Camara, Dedik Setiawan. Pelatih: Eduardo Almeida.

Prediksi skor:

PSIS Semarang 2-1 Arema FC

Berikut ini adalah link nonton live streaming PSIS Semarang vs Arema FC sore ini pukul 16.00 WIB via aplikasi Vidio.

(( KLIK DI SINI ))

Demikian informasi, link nonton live streaming dan prediksi pertandingan antara PSIS Semarang vs Arema FC Leg 1 Semifinal Piala Presiden 2022 pukul 16.00 WIB.