Prediksi Leicester City vs Chelsea, Jadwal Liga Inggris 20 November 2021

Tim Leicester dan Chelsea akan saling berhadapan pada hari Sabtu di Stadion King Power untuk pertandingan putaran ke-12 Liga Premier Inggris.

The Foxes saat ini berada di posisi ke-12 dalam tabel dengan 15 poin, sementara The Blues duduk di puncak, memimpin dengan dua puluh enam poin.

Head to Head Leicester vs Chelsea

Terakhir kali Leicester dan Chelsea bertemu, adalah di Stamdord Bridge pada Mei tahun ini, ketika tim Thomas Tuchel menang dengan skor 2:1.

Masing-masing tim mencatat dua kemenangan di empat pertandingan H2H terakhir, tetapi sebelum itu lima dari enam berakhir imbang.

Hanya dua dari dua belas pertandingan terakhir yang berakhir dengan kemenangan bagi tim yang bermain di kandang, karena tim tamu menang lima kali selama periode tersebut.

Lima pertandingan terakhir antara kedua tim memiliki dua dengan lebih dari 2,5 gol dan juga dua gol yang disaksikan di kedua ujungnya.

Berita Terkait :  Paulo Maldini Konfirmasi Olivier Giroud Selangkah Lagi Gabung AC Milan

Dalam periode tersebut Leicester berhasil menjaga dua clean sheet, sementara Chelsea belum kebobolan dalam satu pertandingan.

Lima pertemuan terakhir antara kedua tim berakhir dengan total 11 gol.

Preview  Leicester vs Chelsea

Upaya Leicester cukup hanya untuk hasil imbang 1:1 saat bertandang ke Leeds sebelum jeda internasional.

The Foxes gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan terakhir mereka, mencatat tiga hasil imbang dan satu kekalahan.

Di sisi lain, kekalahan 2:0 di tangan Arsenal adalah satu-satunya di delapan laga terakhir Leicester.

Tim telah gagal menjaga clean sheet dalam sepuluh upaya berturut-turut.

Tak satu pun dari enam laga terakhir The Foxes berakhir dengan kemenangan bagi tuan rumah, karena tim tamu mencatat tiga kemenangan untuk periode tersebut.

Hanya dua dari lima bentrokan Leicester sebelumnya menghasilkan lebih dari 2,5 gol, sementara empat melihat kedua tim yang terlibat untuk mencetak gol.

Leicester ternyata tidak mampu mempertahankan satu pun clean sheet sepanjang periode, sementara tim tidak berhasil membobol gawang lawan hanya dalam satu pertandingan.

Berita Terkait :  Hasil Liga 1 Hari Ini 5 Agustus 2017, Semen Padang vs Persegres Gresik United skor akhir 4-1

Saat melihat statistik, kami melihat bahwa jumlah rata-rata gol yang dicetak selama 5 pertandingan terakhir tim adalah 2,60.

Chelsea ditahan imbang 1:1 di Stamford Bridge oleh tim tamu Burnley dua minggu lalu.

The Blues saat ini tidak terkalahkan dalam delapan laga berturut-turut, mencatatkan enam kemenangan dan dua kali seri.

The Londoners hanya kalah dua kali dari dua puluh laga terakhir, keduanya kalah 1:0.

Tim Thomas Tuchel tidak kebobolan lebih dari satu gol dalam sembilan belas pertandingan.

Ketika kita melihat pada lima pertandingan terakhir Chelsea, kita melihat bahwa dua berakhir dengan lebih dari 2,5 gol dan juga dua gol yang disaksikan di kedua ujung lapangan.

Chelsea tidak kesulitan menjaga tiga clean sheet dan mencetak setidaknya satu gol di semua pertandingan itu.

Total gol yang dicetak oleh tim selama periode itu berjumlah rata-rata 3,00 per game.

Berita Tim: Leicester City vs Chelsea

Manajer Leicester City Brendan Rodgers tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Berita Terkait :  Everton Berkesempatan Perbaiki posisinya Dalam Laga Melawan Chelsea

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Chelsea Thomas Tuchel tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang akan datang ke pertandingan ini.

Prakiraan susunan pemain Leicester City vs Chelsea

Formasi dan Lineup Leicester

Formasi: 4-3-3

1Kasper Schmeichel, 21Ricardo Pereira, 4Çağlar Söyüncü, 6Jonny Evans, 27Timothy Castagne, 8Your Tielemans, 25Wilfred Ndidi, 42Boubakary Soumaré, 37Ademola Lookman, 9Jamie Vardy, 7Harvey Barnes

Formasi dan Line Up Chelsea: 3-4-1-2

16Edouard Mendy, 4Andreas Christensen, 6Thiago Silva, 2Antonio Rüdiger, 24Reece James, 7N’Golo Kanté, 5Jorginho, 21Ben Chilwell, 18Ross Barkley, 20Callum Hudson-Odoi, 29Kai Havertz

Prediksi Leicester City vs Chelsea

Melihat kedua tim ini, kami merasa Leicester City akan melakukannya dengan baik dan ingin mengalahkan Chelsea yang menurut kami mungkin akan mencetak gol & tetap di puncak.

Namun, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 0-1 untuk Chelsea di akhir pertandingan.

Prediksi akhir: Leicester City vs Chelsea 0-1