PREDIKSI skor Timnas Tunisia vs Prancis di Piala Dunia 2022 menarik dikulik. Sebab, laga of Grup D yang akan digelar of Stadion Education City, Al Rayyan, Qatar, Pada Kamis (30/11/2022) pukul 22.00 WIB in dipastikan berjalan seru dan menarik.

Les Blues -julukan Prancis- walau menyisakan satu pertandingan lagi, sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Timnas Prancis menjadi peserta Piala Dunia 2022 pertama yang dipastikan lolos ke babak 16 besar. Dua kemenangan, yakni atas Australia (4-1) dan Denmark (2-1), menyegel tiket fase gugur untuk skuad asuhan Didier Deschamps tersebut.

Prancis kini unggul 3 poin atas Australia di peringkat kedua, yang diikuti Denmark dan Tunisia. Dua tim terakhir masing-masing baru memiliki 1 poin.

Prancis setidaknya butuh 1 angka untuk memastikan posisi juara grup dan berpotensi menghindari Argentina di babak 16 besar. Seandainya Prancis kalah dari Tunisia, sementara Australia menang atas Denmark, Les Bleus masih punya kans menjadi juara grup. Pasalnya Prancis punya surplus 4 gol, sementara Australia minus 2 gol.

Head to Head (H2H) Tunisia vs Prancis

Rekor pertemuan Tunisia vs Prancis tercipta dari 4 laga. Hasilnya menunjukkan Prancis unggul atas Tunisia secara head to head (H2H).

Empat pertandingan kedua tim terjadi di level uji coba. Prancis tak terkalahkan dengan hasil 2 kali menang dan 2 kali imbang.

Perrtemuan terakhir kedua tim terjadi pada 2010 dengan skor imbang 1-1. Tunisia kala itu unggul lewat Issam Jemaa tetapi bisa disamakan oleh William Gallas.

Perkiraan Pemain Tunisia vs Prancis :

  • Tunisia (3-4-2-1): Aymen Dahmen; Dylan Bronn Yassine Meriah, Montassar Talbi; Mohamed Drager, Ali Abdi, Ellyes Skhiri, Aissa Laidouni; Naim Sliti, Youssef Msakni; Issam Jebali. Pelatih: Jalel Kadri.
  • Prancis (4-2-3-1): Hugo Lloris; Jules Kounde, Ibrahima Konate, Dayot Upamecano, Theo Hernandez; Aurelien Tchouameni, Eduardo Camavinga; Antoine Griezmann, Kingsley Coman, Kylian Mbappe; Olivier Giroud. Pelatih: Didier Deschamps.

Prediksi Piala dunia Tunisia vs Perancis

Skor yang paling mungkin untuk kemenangan Prancis adalah 0-1 dengan probabilitas 12,37%. Garis skor yang paling mungkin berikutnya untuk hasil tersebut adalah 0-2 (10,23%) and 1-2 (9,61%). Skor seri yang paling mungkin adalah 1-1 (11,61%), sedangkan untuk kemenangan Tunisia adalah 1-0 (7,02%).