PSM Makassar Targetkan Sapu Bersih Tiga Laga Awal

7upcash – Manajer dari klub PSM Makassar, Robert Rene Alberts, menyebutkan, mereka mempunyai motivasi tinggi untuk jadi hanya satu tim yang dapat menyapu bersih tiga pertandingan awal waktu hadapi Persela Lamongan pada pertandingan Liga 1, di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (6/4/2018). PSM Makassar Targetkan Sapu Bersih Tiga Laga Awal

PSM Makassar Targetkan Sapu Bersih Tiga Laga Awal

Alberts menyebutkan, kompetisi hadapi Persela Lamongan akan jalan lebih seru serta menarik karna kedua tim keduanya sama mengncar poin maksimum.

“Kami jadi tuan-rumah pastinya mempunyai motivasi lebih karna menginginkan jadi hanya satu tim yang dapat menyatukan sembilan poin dalam tiga kompetisi awal, ” tuturnya.

Poin prima di pertandingan awal memanglah demikian punya pengaruh dengan perjalana tim Juku Eja ke depan. Hal itu cobalah diwujudkan waktu hadapi tim berjuluk Laskar Joko Tingkir dihadapan dukungan penuh supporter di Makassar.

Pelatih asal Belanda itu juga mengharapkan semua pemain dapat kembali tunjukkan kekuatan terbaiknya untuk mencapai poin maksimum sekalian menjaga tempat jadi pemucak klassemen sementara Liga 1 musim ini.

Berkaitan status PSM yang sampai saat ini masih tetap masih melindungi keperawanan gawangnya, dirinya mengaku itu hal yang bagus walau tidak jadi konsentrasi paling utama.

Status itu juga akan tidak buat pemain terbebani tetapi malah diinginkan dapat jadi motivasi untuk berupaya lebih keras serta mempertahankannya.

“Namun dasarnya kami memanglah menginginkan jadi hanya satu tim yang dapat menyapu bersih tiga pertandingan awal di Liga 1. Saya sangka akan tidak memberi beban untuk pemain tetapi demikian sebaliknya penambah daya juang untuk dapat mewujudkannya, ” tutur dia.

Kapten PSM Makassar, Zulkifli Sukur, mengaku pemain akan tidak terbebani dengan status PSM yang belum juga kebobolan sampai dua pertandingan yang sudah ditempuh. “Kita juga akan berain di kandang serta pasti juga akan berusaha bekerja lebih keras untuk memenangka kompetisi, ” katanya.