Puel Mengatakan Tim Bakal Bermain untuk Vichai saat Lawan Cardiff

7upcash – Leicester City akan bertandang ke markas Cardiff City di kelanjutan minggu ke-11 Premier League. Ini bisa menjadi pertandingan pertama The Foxes sesudah tragedi menyedihkan yang berlangsung akhir minggu tempo hari. Saat itu, presiden klub, Vichai Srivaddhanaprabha, meninggal dalam kecelakaan helikopter yang berlangsung beberapa mtr. saja dari King Power Stadium. Puel Mengatakan Tim Bakal Bermain untuk Vichai saat Lawan Cardiff

Puel Mengatakan Tim Bakal Bermain untuk Vichai saat Lawan Cardiff

Menanggapi perihal susah ini, manajer Leicester, Claude Puel, akan memberikan pertandingan lawan Cardiff untuk sang bekas presiden.

“Kehilangan 5 nyawa akhir minggu lalu betul-betul mencengangkan serta membuat kami susah. Vichai membuat klub ini jadi seperti saat ini. Dia membuat suatu keluarga, dia ikut membuat mimpi. Dia berinvestasi di klub ini, di kota, serta buat beberapa orang di kota ini. Ia di cintai oleh beberapa orang di serta di luar klub. Dengan pribadi, satu kehormatan besar buat saya dapat kerja untuk dia. Kami akan dedikasikan pertandingan lawan Cardiff untuk dia,” tutur Puel diambil dari Guardian.

Seperti didapati, Vichai serta 4 orang lain meninggal dalam kecelakaan helikopter sesudah pertandingan Leicester menantang West Ham United. Beberapa waktu selesai momen itu, beberapa ratus ribu orang mendatangi stadion The Foxes serta mengemukakan duka cita dan simpati mendalam. Simpati serta perkataan bela sungkawa ikut hadir dari sama-sama peserta Premier League serta dari dunia sepak bola internasional.

“Melihat semua pesan, bunga, serta jersey yang bersebaran di luar stadion tunjukkan pentingnya Vichai buat beberapa orang. Ia tinggalkan warisan yang akan diingat semua komponen klub ini. Ini membuat saya makin bangga kerja untuk perkembangan cepat klub ini yang akan datang. Pada saat susah, kebersamaan yang diperlihatkan semua komponen klub tunjukkan berapa kuat kami menjadi satu entitas,” tutup Puel.