Radja Naingolan Sukses Wujudkan Impiannya

7upcash – AS Roma meyakinkan diri maju ke delapan besar Liga Champions sesudah menaklukkan Shakhtar Donetsk 1-0 pada leg ke-2 16 besar Liga Champions, Rabu (14/3) dini hari WIB. Walau kalah 1-2 di leg pertama lantas di markas Shakhtar, tetapi Roma memiliki hak lolos karena unggul agresivitas gol tandang. Radja Naingolan Sukses Wujudkan Impiannya

Radja Naingolan Sukses Wujudkan Impiannya

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, mengakui kalau lolosnya tim mereka ke sesi delapan besar itu merasa seperti mimpi yang terwujud. Hal ini menurutnya tidak terlepas dari kontribusi serta kerja keras setiap pemain.

” Kami berusaha keras, kami mengerahkan semua kekuatan kami serta banyak pemain yang memanglah memimpikan peristiwa ini termasuk saya. Ini yaitu perempat final Liga Champions pertama saya, jadi peristiwa ini benar-benar ramai, ” tutur Nainggolan diambil dari football italia.

Dikatakannya, menyoal siapa saja lawan mereka kelak di delapan besar, pemain berdarah Belgia ini telah siap untuk menghadapi laga yang susah. Sebab pada fase itu telah tak ada lagi lawan yang dapat diremehkan.

” Sevilla juga menaklukkan Manchester United, jadi mereka benar-benar tidak bisa disepelekan. Tim manapun yang hadapi peristiwa ini pastinya akan rasakan kesusahan. Jadi siapapun lawan kami tidak jadi masalah. ”

Selanjutnya, dia memohon beberapa pemain AS Roma untuk selekasnya melupakan euforia kemenangan itu, sebab mereka mesti segera mengalihkan konsentrasi ke Serie A bila ingin rasakan Liga Champions lagi musim depan.