Rafinha Berencana Pergi dari Bayern Akhir Musim Nanti

7upcash – Satu persatu pemain senior ungkap rencana untuk meninggalkan Bayern Munich di akhir musim kelak. Sesudah Arjen Robben, sekarang Rafinha yang mengungkapkan rencana itu. Pemain yang berasal dari Brasil itu memandang eranya di Saebener Strasse telah selesai. Rafinha Berencana Pergi dari Bayern Akhir Musim Nanti

Rafinha Berencana Pergi dari Bayern Akhir Musim Nanti

Terakhir, Rafinha sering mendapatkan peluang bermain dari pelatih Niko Kovac. Ia isi slot bek kanan bersamaan putusan sang pelatih menyimpan Joshua Kimmich menjadi gelandang jangkar dalam beberapa laga. Akan tetapi, ia terasa hal tersebut bukan bermakna agunan untuk bertahan lebih lama di Bayern.

“Siklusku di Bayern akan selekasnya selesai. Beberapa hal bisa berlangsung dalam enam bulan ke depan, tetapi kurasa ini ialah tahun terakhirku,” ungkap Rafinha pada SporTV pada Kamis (27/12/2018) seperti diambil dari Sport1.

Rafinha mengaku ada peluang kembali pada Brasil seperti yang sudah sempat disampaikannya pada musim lalu. Ia terasa telah terlalu lama tinggalkan keluarga besarnya. Akan tetapi, ia menyatakan, putusan pergi dari Bayern itu belumlah final.

“Saat ini, saya belumlah lakukan perbincangan apapun dengan Bayern. Satu perihal yang tentu, saya aan berusaha keras dalam enam bulan terakhirku,” jelas pemain berusia 33 tahun itu.

Semenjak musim lalu, pemain yang sempat membela FC Schalke 04 serta Genoa itu telah mengemukakan kemauan tinggalkan Bayern. Akan tetapi, bersamaan keperluan team yang tidak miliki lagi pilihan di kedua sisi pertahanan, ia pada akhirnya bersedia di tandatangani perpanjangan kontrak saat semusim seperti yang digariskan manajemen Die Roten.

Selain Rafinha serta Robben, Franck Ribery ialah pemain yang kemungkinan pergi dari Bayern di akhir musim kelak. Manajemen Bayern sudah menyaratkan perihal itu. Selain itu, Jerome Boateng, Mats Hummels, serta Javi Martinez ikut diberitakan tidak lagi miliki hari esok cerah di Saebener Strasse.