Kiper Atalanta, Pierluigi Gollini mengatakan bahwa sebelum eksekusi penalti Cristiano Ronaldo, dia tahu sang megabintang akan mengubah sudut tembakannya.

Atalanta tandang ke markas Juventus dengan kepercayaan diri tinggi. Hal itu mereka tunjukkan dalam perlawanan sengit yang mereka tunjukkan sepanjang permainan di Allianz Stadium, Kamis (17/12/2020) dini hari tadi WIB.

Tim asuhan Gian Piero Gasperini tersebut memang sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Federico Chiesa pada menit ke-29. Namun Atalanta menyamakan kedudukan melalui aksi Remo Freuler di menit ke-57.

Atalanta bisa saja pulang dengan tangan hampa dari Turin Cristiano Ronaldo mampu menjalankan tugasnya sebagai eksekutor penalti dengan baik. Namun penalti itu mampu digagalkan dengan apik oleh Gollini.

Setelah pertandingan, Gollini mengatakan bahwa sebelum Ronaldo melakukan eksekusi, dia memiliki keyakinan bahwa tembakan Ronaldo tak akan sama seperti biasanya. Hasilnya, dengan mudah eksekusi bintang Juventus itu ditangkap dan diantisipasi.

“Dia (Cristiano Ronaldo) adalah salah satu pemain terbaik sepanjang masa, dia memilih sudut yang sama dalam suatu waktu, dan saya merasa dia akan mengubah itu ketika melawan saya,” ujarnya setelah pertandingan kepada Sky Sports.

“Dia mencetak dua gol ke gawang saya musim lalu, kali ini saya yang memenangkan duel,” tandasnya.

Setelah kegagalan melakukan penalti dan Juventus kembali hanya meraih hasil imbang, yang merupakan hasil imbang keenam mereka dari 12 laga Serie A, Ronaldo meminta Juventus move on.

“Bukan hasil yang kami inginkan, tapi sekarang ini adalah waktu untuk memulihkan diri dengan baik dan fokus pada pertandingan selanjutnya,” unggah Ronaldo di akun Twitter pribadinya.

Selanjutnya, Juventus akan bertemu Parma di pekan ke-13 pada 20 Desember 2020 mendatang.