Rakitic Akan Berhadapan Dengan Rekan Setimnya

7upcash – Ivan Rakitic pertemuan Kroasia serta Argentina dalam satu group dalam gelaran Piala Dunia 2018 Rusia. Rakitic juga mengakui begitu senang dapat bertemu dengan dua rekanan setimnya di Barcelona, yaitu Javier Mascherano serta Lionel Messi, di Piala Dunia tahun depan. Rakitic Akan Berhadapan Dengan Rekan Setimnya

Rakitic Akan Berhadapan Dengan Rekan Setimnya

Seperti di ketahui undian fase group Piala Dunia 2018 memanglah baru saja selesai. Dalam hasil undian yang dilangsungkan di Istana Kremlin itu, Kroasia mesti bertemu dengan salah satu favorite juara, yaitu Argentina, di Group D Piala Dunia 2018.

“Tentu saja saya merasa senang dengan hasil undian ini (Piala Dunia 2018). Sebab akan merasa begitu mengasyikkan bertemu dengan Leo serta Javier disana tahun depan, serta saya sudah tidak sabar untuk melakoni pertandingan itu, ” ucap Rakitic, seperti disadur dari Soccerway, Sabtu (2/12/2017).

Meskipun demikian, Rakitic menyatakan kalau Kroasia bukan sekedar akan konsentrasi untuk mencetak kemenangan atas Argentina saja. Bekas pemain Schalke 04 itu menilai kalau Nigeria serta Islandia yang tergabung di Group D Piala Dunia 2018 layak diwaspadai.

“Melawan serta dapat mencetak kemenangan dari tim yang diperkuat Leo memanglah akan terasa mengasyikkan untuk kami. Tetapi kami tidak ke Rusia cuma untuk menaklukkan mereka saja, ” lanjut gelandang berumur 29 tahun itu.

“Kami akan bertemu dengan Islandia serta Nigeria. Yang mana kedua tim itu juga mempunyai beberapa pemain mengagumkan serta permainan yang dapat menyusahkan kami. Jadi, saat ini kami mesti konsentrasi menyiapkan diri sebaik-baiknya untuk dapat mencapai hasil maksimum disana, ” tandasnya.