Rakitic Bantah Rumor ke Chelsea Karena Nyaman di Barcelona

7upcash – Pemain lini tengah dari klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona, Ivan Rakitic, tidak tertarik geser ke Chelsea. Karena, dia masih tetap bahagia di Camp Nou. Rakitic Bantah Rumor ke Chelsea Karena Nyaman di Barcelona

Rakitic Bantah Rumor ke Chelsea Karena Nyaman di Barcelona

“Aku ingin ada di sini apabila saya bisa perpanjang kontrak, saya akan ada di sini saat bertahun-tahun. Saya begitu suka di sini, kebanyakan orang tahu itu, terpenting Presiden Barcelona. Saya tidak mesti menjelaskan apapun,” kata Rakitic di Soccerway.

Chelsea awal mulanya diberitakan tengah menjajaki peluang membawa Rakitic pada musim panas yang akan datang. Sekarang ini, mereka memerlukan penambahan gelandang. Hal itu tidak terlepas dari hengkangnya Cesc Fabregas ke AS Monaco

Meskipun begitu, sang pemain kelihatannya tidak tertarik tinggalkan Barcelona. Dia bahkan juga mengharap dapat perpanjang kontraknya yang akan selesai pada 2021.

Barcelona sendiri akan kehadiran Frenkie de Jong diakhir musim kelak. Meskipun begitu, Rakitic tidak takut berkompetisi dengan pria asal Belanda itu.

“Orang-orang yang mengenalku tahu jika saya cuma ingin bermain. Saya akan melawan semua rintangan dengan tenang serta dengan beberapa kemauan.”

“Aku berumur 30 tahun serta ini waktu terbaik dalam karierku. Saya ingin nikmati sepak bola serta ada lama di Barca. Tetapi pertama kali, saya ingin nikmati musim yang hebat serta memenangi banyak titel,” kata Rakitic.