Sebuah informasi menarik datang dari Arsenal. Klub raksasa EPL itu diketahui sempat serius mendekati Lautaro Martinez di musim panas ini.

Arsenal memang belanja cukup jor-joran di musim panas ini. Mikel Arteta ingin merombak timnya agar bisa setidaknya kembali ke kompetisi Eropa pada akhir musim nanti.

Salah satu posisi yang ingin diperkuat Arsenal adalah lini serang. Mereka ingin menambah daya gedor tim mereka setelah dua penyerang utama mereka relatif buntu sejauh ini.

Calciomercato mengklaim bahwa Arsenal sempat mendekati beberapa pemain di musim panas kemarin. Salah satunya adalah Lautaro Martinez.

Laporan itu mengklaim bahwa Arsenal sangat serius ingin merekrut Martinez di musim panas kemarin.

Mereka terpukau dengan ketajaman sang striker di Inter Milan. Mereka meyakini bahwa Lautaro cocok dengan skema permainan Arteta.

Sehingga Arsenal dilaporkan benar-benar mencoba untuk membawa Lautaro ke London Utara.

Menurut laporan tersebut, Arsenal benar-benar serius ingin mengamankan jasa Lautaro.

Mereka sudah menghubungi Inter MIlan selaku pemilik sang striker. Bahkan mereka memberikan tawaran yang cukup besar agar Inter bersedia melepasnya.

Namun tawaran mereka itu ditolak mentah-mentah, karena Inter sudah kehilangan Rpmelu Lukaku sehingga mereka ogah berpisah dengan Martinez.

Manajemen Inter Milan dilaporkan juga enggan berpisah dengan Lautaro.

Mereka kini tengah menyiapkan kontrak baru untuk sang striker.