Daftar peminat Boubakary Soumare di musim panas nanti akan semakin bertambah panjang. Raksasa La Liga, Real Madrid diberitakan juga ingin memboyong pemain milik Lille tersebut.

Gelandang 21 tahun itu saat ini menjadi andalan di lini tengah Lille. Ia sudah tampil sebanyak 30 kali dan membantu Lille bersaing di papan atas Ligue 1.

Soumare yang kerap dijuluki ‘The Next Yaya Toure’ ini tengah diminati banyak klub. Ada nama Manchester United dan Liverpool yang dirumorkan tertarik untuk mengamankan jasa sang gelandang.

Sportsmole mengklaim bahwa Soumare kini memiliki peminat baru. Real Madrid diberitakan tertarik untuk mengamankan jasanya.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid cukup serius untuk mengamankan jasa Soumare di musim panas nanti.

El Real memang terancam kehilangan salah satu gelandang mereka. Mereka disebut akan berpisah dengan Luka Modric di musim panas nanti.

Untuk itu El Real mulai mencari pengganti pemain asal Kroasia itu dan Soumare disebut menjadi salah satu incaran Madrid.

Menurut laporan tersebut, Soumare bukanlah buruan utama Real Madrid di musim panas nanti.

El Real diberitakan tengah mencoba untuk mendatangkan Paul Pogba. Gelandang Manchester United itu diyakini menjadi buruan utama El Real di musim panas nanti.

Namun beredar rumor bahwa Real Madrid kesulitan untuk mengamankan jasa Pogba, sehingga mereka kemungkinan akan beralih ke Soumare.

Soumare masih terikat kontrak dengan Les Dogues hingga tahun 2022 mendatang.

Ia diberitakan bisa dimiliki dengan mahar transfer sebesar 27 juta Euro saja.