Ramsey Menyepakati Kontrak Lima Tahun di Juventus

7upcash – Pemain dari Wales, Aaron Ramsey, dimaksud sudah sampai kata setuju dengan Juventus untuk kontrak saat lima tahun. Gelandang yang telah diyakinkan akan terdepak dari Arsenal musim depan itu beritanya dibandrol 39,8 juta euro untuk dilepaskan ke Turin. Ramsey Menyepakati Kontrak Lima Tahun di Juventus

Ramsey Menyepakati Kontrak Lima Tahun di Juventus

Dailymail memberikan laporan berdasar pada jurnalis senior Italia, Fabrizio Romano, persetujuan sudah tersambung serta pemain yang berkaitan dapat geser musim panas kelak.

Ramsey yang bangun citra rawan cedera saat di Arsenal, nanti akan terima bayaran 155 ribu euro per pekannya. Menurut lansiran dari Keseluruhan Sportek, jumlahnya itu semakin banyak 30 ribu dari yang dia terima dari The Gunners per musim ini

Rumor kepindahan Ramsey ke Juventus sudah merebak semenjak akhir tahun lalu. Dia dihubungkan dengan kepindahannya ke Allianz Fase, sebab keperluan team di posisi itu.

Pemain kelahiran Caerphilly itu telah ada di London semenjak 10 tahun. Saat itu, dia dihadirkan dari Cardiff City saat masih tetap mencapai umur 18 tahun. Saat 10 tahun, dia telah mengemas 62 gol dari 356 laga di semua arena.

Catatan titel yang telah dia persembahkan untuk Arsenal ialah tiga Piala FA serta dua Community Shield. Bila nanti persetujuan diumumkn, Fabrizio Romano akan kembali membuat ramai publik Eropa dengan bocoran transfernya.

Pada musim panas lalu, dia telah lebih dulu menyampaikan kabar Cristiano Ronaldo merajut kata setuju untuk pergi dari Real Madrid. Walau sebenarnya, baik Juventus ingin juga Los Blancos, belumlah benar-benar keluarkan pengumuman berkaitan yang berkaitan.