Ranieri Telah Resmi Menggantikan Jokanovic di Fulham

7upcash – Penampilan yang jelek dari Fulham di Liga Inggris pada musim ini membuat manajemen ambil langkah tegas. Manajer Slavisa Jokanovic dikeluarkan serta digantikan oleh manajer Claudio Ranieri. Ranieri Telah Resmi Menggantikan Jokanovic di Fulham

Ranieri Telah Resmi Menggantikan Jokanovic di Fulham

Sampai minggu ke-12 Premier League, Fulham tempati rangking sangat buncit. Ini tidak terlepas hasil dari jelek yang mereka capai. Jean Michel Serri dkk cuma mencapai satu kemenangan serta dua kali imbang, sedangkan bekasnya berbuntut dengan kekalahan.

Ini juga yang membuat klub London Barat itu pada akhirnya mengeluarkan Jokanovic. Tetapi pihak klub tidak memerlukan waktu lama untuk mencari substitusinya. Ranieri yang menganggur musim ini juga sukses digaet.

“Ini satu kebanggan terima penawaran Shahid Khan untuk melatih Fulham. Arah Fulham tidak bisa cuma bertahan di Premier League. Kita mesti selalu jadi lawan yang susah serta mesti sukses,” tutur Ranieri seperti dikutip situs sah klub, Rabu (14/11/2018).

“Skuat Fulham ini mempunyai talenta mengagumkan yang kontras dengan posisi mereka di klassemen. Saya ketahui team ini begitu dapat tunjukkan performa yang lebih baik, ini yang akan kami lakukan waktu melawan Southampton kelak,” dia memberikan.

Pertandingan Liga Inggris bukan tempat baru untuk Ranieri. Pelatih dari Italia ini sempat lama menukangi Chelsea. Tetapi puncak karirnya berlangsung waktu melatih Leicester City, yang manakah dia sukses mencapai trofi Premier League pertama untuk The Foxes musim 2015-2016.