Reaksi Pelatih Inggris Dengan Kelompok G

7upcash – Pelatih Inggris Gareth Southgate memngutarakan reaksinya sesudah tergabung di Group G dengan Belgia, Panama, dan Tunisia. Sesudah acara penarikan undian grup Piala Dunia 2018 yang berjalan di State Kremlin Palace, Moskow, Jumat (2/12/2017) malam WIB, dia menyebutkan kalau terdapat banyak catatan yang perlu di perhatikan. Reaksi Pelatih Inggris Dengan Kelompok G

Reaksi Pelatih Inggris Dengan Kelompok G

Panama umpamanya. Southgate mengakui bila Inggris belum juga sempat bertemu dengan tim debutan di Piala Dunia 2018 itu. Hingga menarik untuk ketahui lebih banyak informasi mengenai mereka.

” Kami begitu mengenal Belgia. Beberapa besar pemain mereka bermain di Liga Primer Inggris. Panama adalah tim yang belum sempat kami mainkan, jadi untuk kami, menarik untuk memahami lebih banyak mengenai tim. Tunisia dengan pribadi membawa saya kembali pada tahun 1998 serta kompetisi pertama Piala Dunia di Prancis, karena jadi pemain, kompetisi pertama saya melawan mereka, ” kata Southgate, Sabtu (2/12/2017).

Kompetisi pembuka Three Lions melawan Tunisia di Volgograd, pada 18 Juni 2018 seperti mengulang peristiwa di Prancis 1998. Waktu itu Alan Shearer serta Paul Scholes berikan Inggris kemenangan 2-0 atas orang-orang Afrika Utara di Marseille.

Enam hari selanjutnya, Southgate kemudian juga akan bertemu dengan Panama di Nizhny Novgorod pada 24 Juni 2018. Pertandingan terakhir yang juga dapat dikatakan begitu krusial juga akan berjalan pada 28 melawan Belgia di Kaliningrad.

” Kami cukup tim muda, ” kata Southgate. ” Kami tidak mempunyai pengalaman hebat dalam turnamen sepak bola, tapi jadi tim, kami mempunyai banyak potensi serta tim yang kami fikir bakal lebih baik dalam beberapa tahun ke depan, ” terang Southgate.