Real Betis Terlihat Tertarik dengan Juan Miranda

7upcash – Real Betis tunjukkan ketertarikan pada bintang muda Barcelona, Juan Miranda. Senin (1/4/2019), El Mundo Deportivo mengaku jika klub yang bermarkas di Kota Sevilla telah menunjukkan minat pada bek kiri berumur 19 tahun itu. Real Betis Terlihat Tertarik dengan Juan Miranda

Real Betis Terlihat Tertarik dengan Juan Miranda

Juan Miranda yang datang dari Andalusia mengawali karier di Real Betis junior sebelum masuk dengan team junior Barcelona waktu berumur 14 tahun. Musim ini, bersama dengan team penting Barcelona, Miranda dapat bermain sekitar 4x.

Bek kiri kelahiran tahun 2000 ini mengawali kiprah bersama dengan team penting Barcelona pada 31 Oktober lalu. Waktu team berjulukan Blaugrana melawan Cultural Leonesa di arena Copa del Rey. Miranda bahkan bermain di leg kedua laga itu.

Dia pula tampil di leg pertama set 16 besar Copa del Rey menantang Levante. Di pertandingan keempatnya, Miranda mengantikan peranan Jordi Alba di pertandingan penyisihan grup Liga Champions menantang Tottenham Hotspur. Selain itu, Miranda telah tampil 13 kali untuk Barcelona B serta membuat satu assist.

Sekarang, Real Betis dipercaya inginkan layanan Juan Miranda pada musim panas kelak. Mereka disebutkan akan tawarkan klausul pembelian kembali ke tahun kedua atau ketiga pada Barcelona.

Selain pilihan menguatkan Real Betis, Ajax Amsterdam pula punya potensi jadi pilihan lain buat Miranda. Bermaksud untuk memperoleh semakin banyak menit bermain di kasta paling tinggi liga dengan status utang.

Real Betis dengan maksud menghadirkan Juan Miranda untuk menghadapi kepergian bek kiri, Junior Firpo yang sudah dihubungkan dengan beberapa klub Eropa.