Real Madrid Akan Mengukir Sejarah Jika Dapat Memenangkan La Liga

7upcash – Real Madrid juga akan mengukir histori baru di La Liga bila dapat memenangkan La Liga sekali lagi musim ini sesudah ketinggalan 10 point dari Barcelona yang sekarang ini menempati posisi pertama. Real Madrid Akan Mengukir Sejarah Jika Dapat Memenangkan La Liga

Real Madrid Akan Mengukir Sejarah Jika Dapat Memenangkan La Liga

Musim kemarin, Real Madrid keluar jadi pemenang La Liga. Peluang jadi juara sekali lagi musim ini begitu berat karna telah ketinggalan 10 point dari Barcelona. Dalam histori La Liga tidak ada club yang dapat menguber ketertinggalan 10 point lantas jadi juara.

Sekarang ini Real Madrid ada di posisi tiga klassemen. Di kompetisi paling akhir, Los Blancos tidak dapat mendulang point penuh sesudah ditahan imbang Atletico Madrid dengan score 0-0.

Disamping itu pada minggu yang sama, minggu 12, Barcelona meneruskan trend kemenangan. Hadapi Legenes, mereka menang dengan score 3-0. Karena kemenangan itu, kubu Ernesto Valverde makin nyaman di posisi pertama dengan mengemas 34 point.

Club yang paling dekat dengan Barcelona malah Valencia yang mempunyai 27 point di posisi dua. Mereka baru juga akan melakukan minggu ke-12 akhir minggu ini.

Mengenai kompetisi pada Real Madrid serta Atletico Madrid yang selesai imbang tanpa ada gol di Wanda Metropolitano dalam pertandingan La Liga adalah yang pertama kalinya mulai sejak 1993.