Real Madrid dan Rabiot Dikabarkan Telah Sepakat

7upcash – Berita mengagetkan hadir dari isu jendela transfer pada musim ini. Klub besar dari La Liga Spanyol, Real Madrid diberitakan sudah sampai persetujuan dengan sang pemain lini tengah dari klub asal Liga Prancis PSG, Andrien Rabiot. Real Madrid dan Rabiot Dikabarkan Telah Sepakat

Real Madrid dan Rabiot Dikabarkan Telah Sepakat

Laporan yang diambil dari Canal + mengatakan pihak Rabiot telah setuju dengan lisan dengan perwakilan Real Madrid untuk geser ke Santiago Bernabeu.

Kembalinya Zinedine Zidane menjadi pelatih Real Madrid diduga jadi alasan kuat Rabiot tinggalkan PSG diakhir musim ini. Selain itu, kemauan Rabiot untuk tinggalkan Parc des Princes pula dikarenakan ‘insiden’ like Instagram.

Sekian waktu lalu, Rabiot mendapatkan semprot dari Thomas Tuchel sesudah dirinya memberi tanda like pada posting Patrice Evra berkaitan kemenangan Man United atas PSG di set 16 besar Liga Champions.

Berita tercapainya persetujuan verbal pada Real Madrid serta Rabiot membuat beberapa klub Eropa mesti gigit jari. Pemain berumur 24 tahun ini pula jadi target serius Barcelona, Arsenal, serta Liverpool.

Bila berita Rabiot geser ke Real Madrid sah diumumkan ke publik, Los Blancos akan mendapatkan kemampuan baru di posisi tengah.

Figurnya di posisi tengah PSG yang membuat Neymar dapat jadi bomber subur di Ligue 1. Dia ialah pengontrol irama permainan bersama dengan Verratti, dapat mendikte tempo permainan setiap menitnya.

Selain moncer waktu jadi gelandang box to box, Rabiot pula dapat mainkan peranan menjadi dep-lying playmaker waktu Marco Verrati mangkir contohnya.

Keunggulan penting dari Andrien Rabiot di PSG adalah potensi memberi umpan tepat. Musim ini walau baru 12 kali dimainkan, dia dapat hasilkan 93,1 passing tepat.