Barcelona harus mulai membuat pergerakan signifikan dalam pemburuan striker impian mereka, Lautaro Martinez. Sebab, kabar teranyar menyebut bahwa Real Madrid diam-diam juga mengejar striker Argentina itu.

Beberapa bulan terakhir, kabar Lautaro ke Barcelona terus jadi sajian utama. Kabarnya Pihak Barca memandang Lautaro sebagai pengganti sempurna untuk Luis Suarez yang tidak lagi muda.

Masalahnya, negosiasi berjalan alot karena Inter Milan bergeming dengan harga tinggi. Nerazzurri jelas tidak akan mempermudah langkah Barca dalam mendapatkan striker impian mereka.

Menukil Sportmediaset via Sport, progres transfer Lautaro bergerak lebih cepat dari dugaan. Real Madrid tiba-tiba ikut dalam pemburuan dan langsung ada di posisi terdepan.

Kabarnya Madrid memang punya hubungan baik dengan Inter, yang terbukti pada transfer Achraf Hakimi beberapa waktu lalu. Kini, untuk Lautaro, Madrid disebut sudah mengajukan tawran senilai 100 juta euro.

Angka inilah yang diinginkan Inter, yang tidak bisa dipenuhi Barca sejak awal. Kini Madrid tiba-tiba datang dan siap memenuhi permintaan Inter, tentu situasi berubah.

Tidak hanya itu, bahkan kabarnya negosiasi Inter dan Madrid sudah mencapai tahap signifikan. Agen Lautaro dikabarkan sudah bertemu dengan petinggi Madrid dan mencapai kesepakatan awal.

Lautaro disebut akan mendapatkan gaji 8 juta euro per musim, cukup tinggi untuk pemain seusianya. Tentu kabar ini mengejutkan, Barca tak tahu-menahu, sebab kabarnya Inter sengaja merahasiakan negosiasi ini.

Inter punya alasan kuat untuk bergerak diam-diam. Mereka tidak mau membuat Barca kecewa, sebab ada Arturo Vidal di sana, pemain yang mereka inginkan.

Lalu, sebagai bagian dari transfer Lautaro ke Madrid, kabarnya Luka Jovic bisa dipinjamkan ke Inter sebagai pengganti.