Real Madrid Lebih Senang Lepaskan James ke Tottenham Ketimbang Arsenal

7upcash – Real Madrid ingin jual James Rodriguez pada musim panas, tapi lebih senang menjualnya ke Tottenham Hotspur saja dibanding mesti di jual ke Arsenal. Real Madrid Lebih Senang Lepaskan James ke Tottenham Ketimbang Arsenal

Real Madrid Lebih Senang Lepaskan James ke Tottenham Ketimbang Arsenal

Baik Arsenal serta Napoli sudah dihubungkan dengan persetujuan peminjaman bulan ini untuk pemain Kolombia berumur 27 tahun, James Rodriguez, akan tetapi diinginkan dia tetap akan bersama dengan Bayern Munchen sampai akhir musim ini.

Akan tetapi, Real Madrid ingin jual Rodriguez dengan permanen, untuk meningkatkan dana penerimaan bintang Tottenham, Christian Eriksen serta Eden Hazard punya Chelsea. Bayern dapat beli Rodriguez seharga 37 juta pound (678 miliar rupiah).

Baik Eriksen, 26 tahun, serta Hazard, 28 tahun, sudah dihubungkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu dengan kontrak semasing pemain akan selesai pada musim panas 2020.

Menurut sumber dari The Independent, Los Blancos yakin jika tawarkan Rodriguez ke Hotspur bisa menolong usaha mereka menghadirkan Eriksen sebab pemimpin The Lilywhites, Daniel Levy, populer menjadi negosiator yang susah.

Levy dilaporkan sudah menempatkan cap harga 200 juta pound (3,6 triliun rupiah) untuk Eriksen dalam usaha untuk menghambat ketertarikan calon pelamar. Los Blancos tertarik juga untuk merampas manajer Spurs Mauricio Pochettino.

Walau Pochettino mengaku jika Eriksen kerasan di Tottenham, pemain dari Denmark itu menahan-nahan meneken kontrak baru untuk mengawasi pilihannya masih terbuka di dalam minat Real Madrid.

Eriksen tengah dalam performa terbaiknya untuk The Lilywhites musim ini serta assistnya untuk gol Dele Alli waktu menantang Fulham di hari Minggu ialah assist ke-8 di Liga Inggris. Ia pun sudah cetak empat gol.

Spurs ialah hanya satu klub di lima liga top Eropa yang tidak menghadirkan pemain musim panas lalu, walau mereka mengikat Harry Kane serta Dele Alli dengan kontrak periode panjang baru.

Mereka akan terasa susah untuk menukar Eriksen yang demikian pentingnya buat team tapi Rodriguez akan berasa menjadi alternatif yang menjanjikan sesudah tampil mengesankan dengan Porto, AS Monaco, Real Madrid serta Bayern.

Walau Rodriguez susah masuk tim penting pelatih Bayern, Niko Kovac musim ini, dia masih tetap dapat cetak tiga gol dalam sembilan penampilannya di Bundesliga.