Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan menjadikan bintang Liverpool, Sadio Mane sebagai target utama merek di bursa transfer musim panas mendatang.

Musim ini Mane tampil brilian bersama Liverpool. Pemain asal Senegal itu tercatat sukses menciptakan 16 gol dan delapan assist dalam 35 penampilan di semua kompetisi.

Prestasi ini membuat Mane kini sudah mencatatkan 161 penampilan dengan mencetak 77 gol sejak digaet Liverpool dari Southampton pada 2016 silam.

Dilansir The Mirror, performa impresif Mane di Liverpool membuat kubu Real Madrid kepincut. Los Blancos pun ingin memboyongnya pada musim panas nanti.

Bahkan, Real Madrid kabarnya sudah menyatakan kepada perwakilan Mane perihal ketertarikan mereka untuk menggaet penyerang sayap 27 tahu tersebut.

Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane kabarnya merupakan pengagum berat Mane. El Real yakin bahwa Mane akan tergoda untuk pindah ke ibu kota Spanyol.

Mane baru saja meneken perpanjangan kontrak bersama Liverpool pada Novemver lalu. Kini Mane terikat kontrak di Liverpool hingga akhir musim 2022-23 mendatang.

Meski demikian, Liverpool diyakini bakal mempertimbangkan untuk melepas Mane jika ada klub yang bersedia membayar kurang lebih 130 juta poundsterling.