Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan serius ingin memboyong bek milik Manchester City, Joao Cancelo.

Madrid sekarang ini punya dua pemain di pos bek kanan. Selain Dani Carvajal, ada Alvaro Odriozola.

Namun Odriozola cuma dijadikan penghias bangku cadangan saja. Carvajal masih jadi pilihan utama Carlo Ancelotti.

Akan tetapi ada keraguan terkait kebugaran Carvajal. Hal tersebut akhirnya disebut membuat Madrid bergerak mencari bek kanan baru.

Real Madrid pun sudah bergerak mencari bek kanan yang dirasa cocok menggantikan Dani Carvajal. Radar mereka akhirnya menemukan satu pemain yang cocok di Inggris.

Pemain tersebut adalah bek kanan Manchester City, Joao Cancelo. Kabarnya Madrid menyiapkan dana hingga 40 sampai 50 juta euro untuk memboyong bek Portugal tersebut.

Pasalnya harga Cancelo pasti mahal karena kontraknya masih berlaku sampai 2027. Madrid pun diklaim akan berusaha merekrut sang bek pada musim panas 2023 mendatang.

Kini ada kabar baru terkait ketertarikan Real Madrid pada Joao Cancelo. Madrid disebut serius ingin merekrut Cancelo dari Manchester City.

Bahkan mereka menjadikan Cancelo sebagai prioritas perekrutannya. Klaim itu dilontarkan oleh AS.

Akan tetapi mungkin akan ada sedikit hambatan yang ditemui Madrid dalam perburuan Cancelo. Pasalnya Man City tak bersedia melepas sang bek kecuali dibayar minimal 70 juta euro.

Joao Cancelo meneken kontrak baru di Manchester City pada awal tahun 2022 lalu. Namun hal tersebut tak mampu meredam spekulasi terkait masa depannya.

Cancelo akhirnya menegaskan bahwa ia tak berniat pergi dari Man City. Pasalnya ia betah bermain di tim asuhan Josep Guardiola tersebut.

“Saya berharap untuk bertahan bertahun-tahun lagi, karena di sinilah saya merasa nyaman,” katanya kepada majalah Man City, via Sportsmole.