Real Madrid Siap Sikut Barcelona Demi Dapatkan Frenkie De Jong

7upcash – Raksasa Liga Spanyol Real Madrid dikabarkan tertarik untuk menemani Barcelona dekati sosok Frenkie De Jong. Perburuan gelandang berbakat milik Ajax Amsterdam itu artinya kini semakin berat. Real Madrid Siap Sikut Barcelona Demi Dapatkan Frenkie De Jong

Real Madrid Siap Sikut Barcelona Demi Dapatkan Frenkie De Jong

Sosok Frenkie De Jong sendiri terbukti sudah tampil memikat di lini tengah Ajax setelah sukses dipromosikan masuk ke skuad senior klub asal Belanda itu pada tahun 2016 silam. De Jong juga pernah menerima penghargaan individu yakni Jupiler League Talent of the Season award pada musim 2016-17.

Frenkie De Jong juga tercatat sempat membawa kubu Ajax masuk final Europa League 2017 saat usianya masih 20 tahun. Jelas bukan prestasi ecek-ecek.

Kini dengan talenta yang fantastis plus performa yang diprediksi akan terus meningkat, wajar apabila dirinya mulai diincar banyak klub besar Eropa, termasuk kubu Barcelona. Barca disebut menjadikan De Jong sebagai target utamanya.

Meski sempat dikabarkan jika Ajax goyah ingin lepas sang pemain, namun kabar itu buru-buru dibantah oleh De Jong sendiri. Ia mengaku saat ini bukan waktunya bagi dirinya untuk pindah ke La Liga, meski tak menampik tertarik main di tim Barcelona.

“Mungkin saja suatu saat nantinya saya akan bermain di Barcelona ya. Tapi jelas, tidak untuk musim 2018/19 ini. Saya ingin lebih lama lagi bertahan di Ajax saja musim ini. Saya yakin ini akan menjadi musim yang sangat bagus buat saya dan tim juga,” jelas De Jong.

Saat Barca masih gelap, sekarang Real Madrid kabarnya juga ikut tertarik ingin memburu servis De Jong. Kabar menggilabola ini disampaikan oleh OK Diario.

Mereka kabarkan jika Real Madrid mengincar De Jong karena sang pemain bisa menjadi pengganti jangka panjang bagi Luka Modric yang sekarang sudah berusia 33 tahun. Masa depan Modric di Santiago Bernabeu juga semakin abu-abu. Modric bahkan sempat dikabarkan bisa pindah ke Italia dan memperkuat kubu Inter Milan.