Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan bersedia melepas Isco plus Vinicius Junior agar bisa mendapatkan Paulo Dybala dari Juventus.

Dybala memang merupakan salah satu penyerang top di Eropa saat ini. Ia saat ini masih terikat kontrak dengan Juventus hingga 2022.

Namun masa depan pemain asal Argentina itu sudah sering menjadi bahan spekulasi media. Ia sempat disebut nyaris hengkang musim panas lalu.

Dybala juga sempat dikaitkan dengan beberapa tim. Di antaranya Barcelona, Manchester United dan Tottenham.

Dybala kini kembali disebut bisa pergi lagi dari Juve. Sebab beberapa waktu lalu Andrea Pirlo mengaku sang penyerang marah karena tak kunjung dimainkan.

Kini ada kabar baru terkait Paulo Dybala. Ia disebut diminati oleh raksasa La Liga, Real Madrid.

Kabar tersebut dilansir oleh AS. Laporan itu menyebut bahwa Madrid siap melakukan pengorbanan besar untuk bisa mendatangkan Dybala.

Mereka disebut siap melepas dua pemainnya. Yang pertama adalah Isco dan yang kedua Vinicius Junior.

Isco sendiri kesulitan mendapatkan tempat inti secara reguler di bawah asuhan Real Madrid. Sementara itu Vinicius tampil di bawah ekspektasi.

Isco sendiri sebelumnya sudah sempat mengeluhkan perlakukan Zinedine Zidane di skuat Real Madrid. Ia kecewa karena menit bermainnya terus berkurang.

Ia sempat mengeluh di hadapan Luka Modric dan Marcelo. Curhatnya itu kemudian sempat terekam oleh kamera televisi.

“Jika ia [Zinedine Zidane] harus menarik keluar saya, ia akan menarik saya pada menit ke-50 atau ke-60. Kadang-kadang bahkan saat paruh waktu.”

Vinicius Junior digadang-gadang akan jadi bintang besar Real Madrid berikutnya. Namun performanya, khususnya saat melawan Barcelona dan Borussia Monchengladbach tak memuaskan Karim Benzema.

Alhasil Benzema mulai kesal kepadanya. Bahkan di laga lawan Gladbach, ia sempat membisiki Ferland Mendy agar tak lagi mengumpan pada Vinicius di babak kedua.

“Saudaraku, jangan mengumpankan bola kepadanya (Vinicius). [Aku bersumpah] atas kehidupan ibuku. Ia bermain melawan kita,” ketus Benzema.

Namun niatan Real Madrid untuk merekrut Paulo Dybala ini bisa sirna. Sebab kabarnya Juventus sedang berusaha menego sang penyerang agar mau teken kontrak baru.