Real Madrid Tak Seburuk yang Kita Kira

7upcash – Periode buruk tengah dirasa Zinedine Zidane serta Real Madrid. Hal ini tidak terlepas dari catatan minor Los Blancos di Liga Spanyol 2017/2018. Real Madrid Tak Seburuk yang Kita Kira

Real Madrid Tak Seburuk yang Kita Kira

Madrid terdaftar hanya memenangi dua dari enam kompetisi di Liga Spanyol. Rapor jelek itulah yang menjatuhkan tempat mereka di posisi ke empat dengan raihan 32 point. Cristiano Ronaldo dkk tertinggal 16 angka dari musuh bebuyutannya Barcelona.

Tidak aneh bila catatan itu menyebabkan kritikan tajam dari beragam pihak, tidak kecuali pengagum Madrid sendiri. Tetapi Zidane menegaskan Madrid tidak seburuk apa yang dikatakan orang.

” Kami tidak bisa selalu lihat atau dengarkan apa yang tengah dikatakan. Ini susah, tapi saat ini semua yang dikatakan mengenai Real Madrid senantiasa bernada negatif, serta saya tidak melihatnya seperti itu, kami tidak seburuk itu, ” tegas Zidane seperti diambil dari Soccerway, Jumat (12/1/2018).

” Anda media tahu benar hal itu tidak semua negatif. Tapi begitu mudah untuk mengatakan hal jelek mengenai Real Madrid, karna kabar berita itu semakin lebih mempunyai nilai jual. Hal positifnya yaitu kalau kami masih bertahan di semua pertandingan, saya menonton kompetisi dua atau tiga kali serta saya tidak setuju dengan semua yang disebutkan. Saya terima apa yang tengah disebutkan, tapi terdapat beberapa hal positif yang datang. keluar dari tim ini pada saat ini, ” ungkap Zidane.

Selanjutnya, Zidane menolak untuk menambah skuatnya di bursa transfer musim dingin. Menurut dia, itu bukanlah suatu hal yang bakal dilakukan Zidane dengan mudah mengingat seluruh pemain yang ada di skuatnya yaitu pilihan terbaiknya.

” Saya bisa mengetahui kenapa orang juga akan berfikir kalau kami butuh di tandatangani pemain. Tapi dengan transfer, seperti biasa, bila Anda mempunyai pemain yang Anda kehendaki serta dia ada serta dia juga akan membawa banyak perubahan disini, itu kelihatannya bukan inspirasi jelek. Tapi saya mempunyai scuad dengan segudang pemain bagus. serta saya tidak lihat siapa juga pada saat ini yang dapat memperbaiki itu. Beberapa hal dapat beralih, tapi saya fikir yang terbaik yaitu dengan merubah kondisi di bulan Juni serta bukan sekarang. “