Riccardo Mengaku Ada Yang Bermasalah Pada Tubuh Milan

7upcash – Sesudah pekan ke-20, AC Milan hanya dapat bercokol di posisi ke-11 klassemen sesaat Serie A dengan mengemas 28 poin. Berjarak 12 angka dengan tempat keempat yang dihuni Lazio. Riccardo Montolivo, gelandang I Rossoneri, mengaku ada permasalahan didalam tubuh klubnya. Riccardo Mengaku Ada Yang Bermasalah Pada Tubuh Milan

Riccardo Mengaku Ada Yang Bermasalah Pada Tubuh Milan

Montolivo menilai Milan sekarang ini susah untuk temukan keseimbangan serta keluar dari keadaan problematis yang tengah dialami. Dalam sepuluh kompetisi paling akhir di Serie A, klub garapan Gennaro Gattuso itu cuma dapat menang tiga kali.

Sisanya, Milan mencapai hasil imbang tiga kali serta bekasnya kalah empat kali. Montolivo menyebutkan kalau beberapa pemain mesti berusaha keras untuk temukan hasil terbaik di lapangan.

“Tidak ada yang menginginkan demikian banyak kendala. Hasrat saya sesuai sama hasrat Milan. Maksud kami yaitu untuk menangani kesulitan itu. Serta menemukan konsistensi yang kami lewatkan di tahun 2017, ” tutur Montolivo diambil dari Football Italia, Kamis (11/1/2018).

“Kami sudah kehilangan banyak peluang di liga, yang diatas bakal kuat. Coppa Italia serta Liga Europa adalah maksud riil untuk kami. Akan begitu menyenangkan untuk memenangi dua kejuaraan itu, ” sambungnya.

“Kami tidak mengharapkan semua hambatan ini. Tapi apabila anda belum juga siap hadapi kesusahan tertentu, apa yang terjadi pada kami yaitu akhirnya. ”

Setelah itu, Milan juga akan berkunjung ke Stadion Sant’Elia, hadapi Cagliari pada minggu ke-21 Serie A, Senin (22/1/2018).