Robben Senang Dirinya Menjadi Incaran Inter

Pemain lini sayap dari klub raksasa Bundesliga, Bayern Munich, Arjen Robben, mengakui senang dirinya termasuk dalam incaran klub besar Serie A, Inter Milan. Dia janji akan selekasnya memutuskan berkaitan waktu depannya. Robben Senang Dirinya Menjadi Incaran Inter

Robben Senang Dirinya Menjadi Incaran Inter

“Aku begitu bangga serta suka sudah terima penawaran dari klub-klub. Beberapa minggu paling akhir ini cukuplah repot, terpenting untuk ayahku, yang ialah agenku, tapi suka dengar jika banyak klub tertarik,” katanya di Football Italia.

Robben akan tinggalkan Bayern di akhir musim kelak. Belumlah didapati ke manakah pemain dari Belanda itu akan berlabuh.

Walau telah berusia 34 tahun serta rawan cedera, Robben nyatanya belumlah sepi peminat. Beberapa klub top Eropa masih tetap mengincarnya, diantaranya ialah Inter.

“Bagiku, hari esok masih tetap terbuka, saya masih tetap menanti. Saya ingin menanti serta konsentrasi menjadi bugar, kembali pada team serta mainkan sepak bolaku. Saya tidak paham kapan, tetapi tentunya saya mesti membuat ketetapan. Saya akan tidak menanti sampai akhir musim sebab saya miliki keluarga serta saya mesti berencana dikit ke depan.”

“Tapi saya ulangilah, saya terasa terhormat serta saya terasa bersukur jika klub-klub tunjukkan minatnya,” kata ia.

Sekarang ini, Robben tengah berusaha untuk selekasnya kembali merumput sesudah mangkir saat bulan Desember tempo hari karena cedera. Musim ini, dia telah mengoleksi sembilan tampilan di Bundesliga dengan catatan tiga gol.