Pekan ke-19 Bundesliga diwarnai duel sengit antara kedua pemuncak daftar top skor kasta tertinggi Liga Jerman, Robert Lewandowski dan Timo Werner.

Persaingan menuju gelar pencetak gol terbanyak semakin sengit setelah keduanya sama-sama mengumpulkan 20 gol dari 18 pertandingan yang telah dilakoni.

Tentu, keduanya berpeluang untuk menambah pundi-pundi golnya pada rangkaian pekan ke-19 Bundesliga.

Penyerang andalan Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, memiliki kesempatan untuk menambah perolehan golnya ketika menjamu Schalke 04, Sabtu (25/1/2020) malam atau Minggu dini hari WIB.

Namun, kesempatan tersebut terbilang cukup sulit untuk dituntaskan.

Pasalnya, Schalke 04 memiliki pertahanan yang dinilai kuat.

Hal tersebut terbukti setelah skuad asuhan David Wagner sementara tercatat sebagai klub kedua dengan jumlah kebobolan paling sedikit di ajang Bundesliga 2019-2020.

Mereka hanya terpaut satu gol dari Borussia Moenchengladbach yang baru kebobolan 20 gol dari 18 laga yang telah dilakoni.

Sementara itu, bagi Timo Werner, mencetak gol kala bertamu ke markas Eintracht Frankfurt seharusnya bukan persoalan sulit bagi penyerang tim nasional Jerman tersebut.

Laga Eintracht Frankfurt vs Leipzig akan digelar di Stadion Commerzbank Arena, pada Sabtu (25/1/2020) malam WIB.

Berbeda dari Shalke 04 yang berpotensi mampu membendung keganasan Lewandowski, Eintracht Frankfurt memiliki jumlah kebobolan lebih banyak dengan 30 gol.

Terlebih, Timo Werner sedang berada dalam performa terbaiknya setelah tercatat hampir selalu mencetak gol dalam 10 penampilannya di Bundesliga.

Dia hanya dua kali gagal menyarangkan bola, tepatnya ketika Leipzig berhadapan dengan SC Freiburg pada pekan ke-9 dan Augsburg pada pekan ke-17.

Catatan tersebut lebih baik dari Lewandowski yang hanya mampu membukukan gol pada enam pertandingan dari 10 penampilannya bersama Bayern.

Sementara itu, di bawah Lewandowski dan Werner, masih ada nama Rouwen Hennings (Fortuna Duesseldorf) dan Jadon Sancho (Borussia Dortmund).

Saat ini, keduanya sama-sama telah mengumpulkan 11 gol.